Beri WiFi Gratis, Lensa Coffe Jadi Sarana Belajar Siswa

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Selasa, 18 Agustus 2020 - 20:41:11 WIB   |  dibaca: 204 kali
Beri WiFi Gratis, Lensa Coffe Jadi Sarana Belajar Siswa

TANGERANG, BANTEN RAYA — Usai membuka layanan wifi gratis, Lensa Coffe yang berlokasi di Jalan Kelapa dua Raya, Kampung Cibogo Kulon, RT/006/002 Kabupaten Tangerang, kini rutin dikunjungi para siswa sebagai sarana belajar virtual di tengah pandemi.

Salah satu siswa SMPN 2 Kelapa Dua 2 Delfin Bayu Saputra mengaku sangat senang lantaran dapat mengikuti pembelajaran virtual yang saat ini masih berlangsung di Kabupaten Tangerang. Naufal bersama temannya begitu antusias, dengan adanya layanan wifi gratis yang disediakan. Sehingga sangat membantunya dalam menunjang proses pembelajaran virtual.


"Seneng banget bisa belajar pake internet gratis," ujarnya, kemarin.
Sementara itu, siswi SDN Kelapa Dua, Putri Dhea Fahrani mengucapkan terima kasih atas layanan wifi yang telah disediakan oleh Lensa Coffe. Sehingga, kata dia, kedua orangtuanya tidak punya beban lebih untuk membeli paket internet yang terbilang cukup mahal.
"Alhamdulillah sekarang mamah sama papah ga perlu mikirin kouta internet buat saya belajar," tutur siswi kelas V tersebut.

Founder Lensa Coffe Ai Ratna Sriningsih mengatakan, tak hanya menjual makanan dan minuman, keberadaan Lensa Coffe di tengah masyarakat tentu diharapkan bisa bermanfaat. Kata Ratna, dengan adanya layanan wifi gratis, siswa bisa memanfaatkan untuk belajar secara virtual.


“Kami mempersilakan yang mau mampir ke kafe ini bawa anak untuk belajar secara virtual,” ujar kepada wartawan.
Menurut Ratna, internet gratis untuk membantu warga atau masyarakat yang membutuhkan di masa sulit. Tujuannya, kata dia, tidak lain agar warga terbantu di masa pandemi, khususnya bagi siswa yang belajar secara daring.(*/budi)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook