Warga Pulo Panjang Siap Menangkan Tatu-Pandji

nurul roudhoh   |   Politik  |   Kamis, 20 Agustus 2020 - 11:52:59 WIB   |  dibaca: 562 kali
Warga Pulo Panjang Siap Menangkan Tatu-Pandji

SERANG, BANTEN RAYA - Sejumlah warga Desa Pulo Panjang, Kecamatan Puloampel menggelar deklarasi menyatakan dukungannya kepada bakal calon (balon) bupati dan balon wakil bupati Serang Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa. Dukungan diberikan karena Tatu-Pandji telah memberikan bukti selama memimpin Kabupaten Serang.

"Iya kami warga Pulo Panjang telah menggelar deklarasi mendukung Ibu Tatu dan Pak Pandji hari Selasa (18/8) kemarin
Awalnya Pak Pandji mau silaturahmi saja sama warga di Pulo Panjang tapi setelah ngobrol-ngobrol kami warga sepakat untuk melakukan deklarasi," kata Akbar, salah satu warga Pulo Panjang, Kamis (20/8).

Akbar dan jumlah warga lainnya mengaku, jika Tatu-Pandji telah memberikan perhatian kepada warga Pulo Panjang. "Banyak program-program yang sudah masuk ke Pulo Panjang. Sekarang listrik di sini sudah menyala 24 jam, memang yang membangun PLN tapi pasti tidak lepas dari koordinasi pemerintah daerah," ujarnya.

Akbar mengungkapkan, potensi warga Pulo Panjang yang mendukung Tatu-Pandji cukup banyak karena selain telah memberi bukti, visi misi Tatu-Pandji sejalan dengan harapan warga Pulo Panjang terutama terkait dengan pemberdayaan para nelayan. "Insya Allah masyarakat di sini bersepakat untuk memilih bu Tatu dan pak Pandji lagi," tuturnya.

Jika nanti pasangan Tatu-Pandji, Akbar bersama warga Pulo Panjang berharap Pemkab Serang bisa membangun galangan kapal untuk sandar kapal nelayan.

"Kalau bantuan-bantuan dan pelayanan sudah masuk ke desa kami. Walaupun kami ada di pulau tapi kami merasa tidak dibeda-bedakan dalam pemberian pelayanan," katanya. (Tanjung)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook