Tiba-tiba Kejang-kejang, Warga Cibeber Meninggal Saat Main di Pantai

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Kamis, 20 Agustus 2020 - 19:15:37 WIB   |  dibaca: 196 kali
Tiba-tiba Kejang-kejang, Warga Cibeber Meninggal Saat Main di Pantai

DARI BPBD UNTUK BANTEN RAYA - MENDAMPINGI - Anggota BPBD Kabupaten Serang mendampingi korban saat penanganan di Klinik Bertha Medika.

SERANG, BANTEN RAYA - Bonur Butar Butar (68) warga Perumnas Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon mendadak kejang-kejang dan mengeluarkan busa di mulut saat bermain di Pantai Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Kamis (30/8). Korban meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di Klinik terdekat.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang Nana Sukmana Kusuma mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 13.30. Mulanya korban bermain di pantai bersama keluarganya.

"Korban mengalami kejang-kejang dan mengeluarkan busa," katanya kepada Banten Raya.

Menurut Nana, korban sempat mendapatkan penanganan medis dari anggota Dokkes Polda Banten dibantu oleh anggota BPBD Kabupaten Serang. Namun kondisi korban belum ada perubahan sehingga dirujuk ke klinik terdekat.

"Dikarenakan korban masih harus membutuhkan penanganan medis kemudian korban dibawa ke klinik Bertha medika. sesampainya di klinik dan dilakukan pemeriksaan, korban dinyatakan meninggal dunia," ujarnya.

Nana menjelaskan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, Bonur Butar Butar memiliki riwayat penyakit. Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka di wilayah Cibeber, Kota Serang.

"Bukan tenggelam, tapi beliau punya riwayat jantung dan asma," jelasnya. (darjat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook