Mahasiswa FK Untirta Buka Layanan Kesehatan

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Kamis, 20 Agustus 2020 - 19:22:25 WIB   |  dibaca: 470 kali
Mahasiswa FK Untirta Buka Layanan Kesehatan

Satibi/ Banten Raya - JANGAN NGAKU ANAK SULTAN KALAU BELUM NGOPI DI ANAK SULTAN COFFEE: Kepala Unit Pengembangan Bisnis, Kewirausahaan dan Inbis (UPBK) Untirta Hendra Leo Munggaran (tiga dari kiri) usai berdiskusi di Anak Sultan Coffee.

SERANG, BANTEN RAYA- Mahasiswa Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) akan memberikan pelayanan kesehatan di kawasan car free day Alun-alun Serang, Minggu (23/8) pagi.

Kepada Banten Raya Kepala Unit Pengembangan Bisnis, Kewirausahaan dan Inbis (UPBK) Untirta Hendra Leo Munggaran mengatakan, kegiatan ini merupakan kerjasama antara UPKB Untirta dengan FK Untirta.
“Jadi konsepnya sederhana, pengunjung bisa melakukan pemeriksaan kesehatan sambil nongkrong dan ngopi di stand Anak Sultan Coffee,” kata Leo, Kamis (20/8).

Ia mengaku, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin UPBK dan FK Untirta untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Karena kegiatan ini salah satu dari program tri dharma perguruan tinggi.

“Saya berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya dalam bidang pelayanan Kesehatan,” ujarnya.
Leo menambahkan, selain itu stand Anak Sultan Coffee juga buka setiap hari di lapangan kampus Untirta Pakupatan. 

Di sana pengunjung bisa diskusi, berbincang sambil ditemani oleh alunan musik yang dibawakan mahasiswa.
“Rencananya stand Anak Sultan Coffee juga akan dibuka di Kampus Untirta Cilegon dan Ciwaru,” imbuhnya. (satibi)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook