Dinahkodai Sokhidin, Pengurus Gerindra Cilegon Siapkan Strategi Pemenangan

nurul roudhoh   |   Politik  |   Kamis, 20 Agustus 2020 - 19:55:55 WIB   |  dibaca: 704 kali
Dinahkodai Sokhidin, Pengurus Gerindra Cilegon Siapkan Strategi Pemenangan

Ketua DPC Gerindra Cilegon , Sokhidin  didampingi pengurus saat memimpin Rapat DPC Partai Gerindra Cilegon di Sekretariat DPC Partai Gerindra Cilegon, Kawasan Bisnis Megablok, Cibeber, Kamis (20/8).

CILEGON, BANTEN RAYA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra memberikan mandat kepada Sokhidin untuk memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Cilegon. Pergantian kepemimpinan tersebut setelah lengsernya Awab dari jabatan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon akibat hengkang ke partai lain setelah tidak dicalonkan pada Pilwalkot Cilegon 2020.
Tidak hanya posisi ketua , partai berlambang Burung Garuda itu juga menunjuk Faturohmi sebagai sekretaris DPC menggantikan Babay Suhaemi. Pergantian struktur tingkat DPC Partai Gerindra Kota Cilegon sesuai Surat Keputusan (SK) Nomor 07-0131/Kpts/DPP-Gerindra/2020 tentang Susunan Personalia DPC Gerindra Kota Cilegon. SK diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD Gerindra Banten Andra Soni kepada Sokhidin, Kamis (20/8).
"Alhamdulillah hari ini saya mendapatkan SK untuk Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon. Ini hal yang kami tunggu-tunggu karena beberapa bulan ini ada kevakuman kepengurusan di DPC Gerindra Kota Cilegon, karena ketua yang lama (Awab -res) mencalonkan diri sebagai wakil walikota dari partai lain," kata Sokhidin kepada wartawan, Kamis (20/8).
Usai menerima SK penunjukan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon, Sokhidin pun langsung melakukan rapat internal dengan jajaran struktur kepengurusan yang baru. "Hari ini saya langsung memimpin rapat pertama untuk persiapan membentuk PAC. Ini sangat mendesak berkaitan dengan Pilkada Kota Cilegon 2020. Kebetulan Gerindra memerintahkan saya sebagai bakal calon walikota mendampingi Ratu Ati Marliati," kata pensiunan polisi ini.
Sementara itu , Sekretaris DPC Gerindra Kota Cilegon Faturohmi mengatakan, pihaknya akan langsung melakukan konsolidasi dengan  semua pengurus Gerindra mulai dari tingkat DPC, PAC dan ranting. "Kita akan segera melakukan konsolidasi dan mengatur strategi dalam rangka memenangkan pasangan Ati-Sokhidin pada Pilwalkot Cilegon tanggal 9 Desember 2020 nanti," pungkasnya. (gillang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook