Nyingsat FC Bertandang ke Kota Pempek

nurul roudhoh   |   Olah Raga  |   Kamis, 20 Agustus 2020 - 20:05:32 WIB   |  dibaca: 154 kali
Nyingsat FC Bertandang ke Kota Pempek

BERSEMANGAT : Subadri dan skuad Nyingsat FC foto bersama sebelum bertandang ke Palembang.

SERANG, BANTEN RAYA - Tim kesebelasan Nyingsat FC yang dipunggawai Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin tengah bersiap untuk melakoni laga persahabatan ke Kota Pempek melawan skuad Pememerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Laga tersebut akan tersaji pada Jumat (21/8) sore di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan. Subadri dan rombongan berangkat dari Kota Serang pada Kamis (20/8) pagi melalui jalur darat. 

Subadri mengaku, hal tersebut dilakukan disela-sela liburan tahun baru Islam sekaligus pihaknya mencoba menjalin silaturahmi dengan Pemkot Palembang, melalui olahraga favoritnya yakni sepakbola. "Ya dalam rangka silaturahmi saja tidak lebih. Kali ini pilihannya ke Palembang," ujarnya.

Selain bermain sepakbola, di Bumi Sriwijaya (julukan lain Palembang), Subadri dkk juga akan melakoni laga tanding pada cabang olahraga (cabor) bulutangkis. "Setelah sorenya main sepakbola, malamnya juga dijadwalkan akan bermain bulutangkis," tambahnya.

Ia berharap, melalui kegiatan positif ini selain untuk lebih memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, juga bisa mempererat tali silaturahmi. "Setelah Palembang, tidak menutup kemungkinan untuk ke beberapa daerah lain," tutupnya. (basyar)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook