Helldy Kembali Duduki Singgasana Ketua Berkarya Banten, Kepengurusan Sebelumnya Dianulir

nurul roudhoh   |   Politik  |   Jumat, 21 Agustus 2020 - 10:04:11 WIB   |  dibaca: 1027 kali
Helldy Kembali Duduki Singgasana Ketua Berkarya Banten, Kepengurusan Sebelumnya Dianulir

CILEGON, BANTEN RAYA - Helldy Agustian tidak hanya mengantongi rekomendasi untuk maju Pilwalkot Kota Cilegon dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya, namun juga kembali memimpin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Banten. 


Kembalinya Helldy tersebut, pasca dianulirnya Surat DPP Partai Berkarya tertanggal 5 Agustus 2020 nomor surat SK.010/DPP/BERKARYA/VIII/2020 perihal Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten. DPP Partai Berkarya kembali mengeluarkan surat dengan nomor: 019/B/DPP/BERKARYA/VIII/2020. Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua Harian DPP Partai Berkarya Sony Pudjisasono dan Sekjen DPP Badaruddin Andi Picunang.


Segala macam produk kebijakan yang dikeluarkan dari Plt Ketua DPW Berkarya Banten sejak 5 Agustus 2020 juga dianulir, terutama penunjukkan Plt DPD kabupaten/kota di Provinsi Banten. 


Ketua Harian DPP Berkarya Sonny Pudjisasono membenarkan surat  tersebut. Saat ini, Ia sedang menyiapkan Ketua DPW Berkarya Banten definitif yaitu Helldy Agustian. Kembalinya Helldy ke singgasana kursi Ketua DPW Partai Berkarya karena dianggap sudah teruji loyalitasnya kepada partai.

"Pak Helldy kembali memimpin DPW Berkarya Banten, sudah kami siapkan hari ini akan ditandatangani. Plt yang sebelumnya dianulir," katanya saat dihubungi melalui telepon oleh Banten Raya, Jumat (21/8) pagi. 

Sonny menjelaskan, disiapkannya pengurus definitif untuk keperluan Pilkada. 

Selain itu, juga menyiapkan Muswil dan Musda memilih kepengurusan periode 2020-2025.

"SK definitif yang akan kita keluarkan ini hanya berlaku sampai Januari 2021 saja untuk menyiapkan Muswil dan Musda," tuturnya. (gillang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook