PAN Tetapkan Empat Anggota Formatur Calon Ketua DPW PAN Banten 

nurul roudhoh   |   Politik  |   Jumat, 21 Agustus 2020 - 16:18:35 WIB   |  dibaca: 556 kali
PAN Tetapkan Empat Anggota Formatur Calon Ketua DPW PAN Banten 

SERANG, BANTEN RAYA - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) memutuskan empat anggota formatur yang merupakan calon Ketua DPW PAN Provinsi Banten. Pengumuman tersebut langsung disampaikan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan saat Musyawarah Wilayah PAN Provinsi Banten VI yang digelar di kantor DPW PAN Provinsi Banten di Taktakan, Kota Serang, Jumat (21/8). 

Adapun keempat orang calon formatur DPW PAN Provinsi Banten yang terpilih yaitu Syafrudin (Ketua MPPD PAN Kota Serang), Hadi Mawardi (Ketua DPD PAN Pandeglang), Maryani AK (Sekjen DPW PAN), dan Masrori (Ketua DPW PAN Banten). Keempat anggota formatur ini akan bermusyawarah guna menentukan Ketua DPW PAN Banten periode 2020-2025. 
"Dikasih waktu 10 hari untuk bermusyawarah menentukan Ketua DPW PAN Banten. Kalau deadline akan dikembalikan ke DPP," ujar Zulkifli. 

Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto mengatakan, Ketua DPW PAN Provinsi Banten harus menandatangani kontrak guna membesarkan PAN di Banten ke depan. Salah satu kontrak yang harus ditantangani itu adalah menyiapkan 1.000 kader militan di Banten yang akan dilatih kebencanaan guna turun ke daerah yang mengalami bencana. 
"Ketua DPW harus siap teken kontrak," katanya. 

Kontrak lain, kata Yandri, Ketua DPW PAN Banten juga harus siap membuat gebrakan 1 TPS 1 keluarga binaan yang terdata. Program 1 TPS 1 keluarga binaan itu akan dipantau secara periodik oleh DPP PAN. Yandri menjelaskan mengapa program ini perlu diseriusi karena sebelumnya ada banyak TPS kosong suara PAN-nya. 
"Puluhan ribu TPS nol suara PAN," kata anggota DPR RI ini seraya menambahkan pengurus harus memenuhi kuota 30 persen perempuan dalam kepengurusan DPW PAN Banten yang diwajibkan UU Pemilu. 

Yandri mengingatkan semua pengurus tunduk dan patuh hanya kepada Ketua Umum PAN. Semua komunikasi bahkan curhat tentang masalah pun hanya kepada Ketua Umum. 
"Tegak lurus patuh kepada Ketua Umum," katanya. (tohir)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook