Serang Jaya Urungkan Niat Absen di Pentas Liga 3 2020

nurul roudhoh   |   Olah Raga  |   Jumat, 21 Agustus 2020 - 18:01:47 WIB   |  dibaca: 237 kali
Serang Jaya Urungkan Niat Absen di Pentas Liga 3 2020

SERANG, BANTEN RAYA - Klub kebanggaan masyarakat Kota Serang, Serang Jaya FC berencana akan tetap mengikuti kompetisi Liga 3 musim 2020 ini. Hal itu disampaikan Manajer Serang Jaya Zeka Bachdi kepada awak media, Jumat (21/8).

Sebelumnya pihak manajemen akan absen karena kondisi pandemi virus korona atau Covid-19. Kini, karena pemerintah sudah mengeluarkan kebijakan normal baru, dan beberapa kegiatan pun sudah mulai dilonggarkan termasuk kegiatan olahraga, Serang Jaya FC pun akan mencoba melakukan persiapan.

"Ya awalnya memang secara pribadi ingin absen pada musim ini, tapi pembahasan itu kan belum sampai pada keputusan manajemen," beber Manajer Serang Jaya FC Zeka Bachdi kepada awak media, Jumat (21/8).

Ditambah, lanjut Zeka, berdasarkan hasil konsultasinya dengan salah satu pengurus Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Banten pihaknya diminta untuk tetap ikut serta jika nantinya laga sudah dapat dipastikan.

"Tentunya, kami pun menunggu arahan dari Asprov PSSI Banten, berikut kepastian regulasi untuk musim ini. Jika hal tersebut sudah bisa dipastikan, kami pun akan bergerak untuk melakukan persiapan," tutur dia.

Sebelumnya, Zeka mengkhawatirkan timnya jika dipaksakan untuk ikut serta, sebab dengan kondisi pandemi virus korona yang tidak bisa dipastikan kapan berhentinya. "Intinya karena pada saat itu kami khawatir saja soal kesehatan para pemain jika dipaksakan untuk ikut serta," katanya. (basyar)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook