Nyingsat FC Bawa Pulang Kemenangan

nurul roudhoh   |   Olah Raga  |   Jumat, 21 Agustus 2020 - 22:08:30 WIB   |  dibaca: 350 kali
Nyingsat FC Bawa Pulang Kemenangan

PALEMBANG, BANTEN RAYA - Tim kesebelasan Nyingsat FC yang dipungawai Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin membawa pulang kemenangan ketika bertandang meladeni perlawanan dari tim Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Jumat (21/8) sore. Subadri dkk menang dengan skor 4-2.

Namun sayangnya, dalam laga persahabatan tersebut, Subadri yang bertindak sebagai penyerang tidak berhasil menciptakan gol, dikarenakan mendapatkan pengawalan ketat dari barisan pertahanan lawan.

Meski demikian, saat ditanya awak media Subadri mengaku sangat bersyukur bisa menjalin silaturahmi dengan Pemkot Palembang. "Alhamdulillah intinya mah kita bisa menjalin silaturahmi melalui olahraga sepakbola. Adapun soal skor itu hal lain, yang penting kan keluar keringat," beber Subadri.

Diketahui, Nyingsat FC merupakan komunitas penghobi sepakbola Kota Serang yang hampir tiap pekan rutin menggelar latihan bersama. "Ya kan tiap pekan kami keliling bertanding dengan tim-tim yang berbeda di Kota Serang. Mumpung libur, tidak ada salahnya kan kita mencoba main ke luar daerah," ujarnya.

Namun yang perlu ditekankan, Subadri menegaskan perjalannya ke Kota Pempek tidak menggunakan anggaran daerah, melainkan iuran saja. "Ya kami ke Palembang ini patungan. Tidak menggunakan anggaran daerah," tegasnya.

Sebelum berlaga, diketahui rombongan mengelilingi area sport center Jakabaring. Subadri menilai, dari perjalanannya setidaknya banyak ilmu yang nantinya bisa dikembangkan di Kota Madani. 

"Di kawasan Jakabaring kan ada danau venue cabor. Nah Kota Serang pun punya Ciwaka, bisa nantinya dikembangkan selain untuk veneu cabor juga dimanfaatkan untuk sarana yang bisa menggali PAD Kota Serang," tutur Subadri. (basyar)

GIRING BOLA : Subadri sedang menggiring bola ketika berlaga melawan tim dari Pemkot Palembang.

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook