Truk Angkutan Hebel Terguling, Jalan Arif Rahman Hakim Macet Hingga Satu Jam 

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Sabtu, 22 Agustus 2020 - 11:04:40 WIB   |  dibaca: 128 kali
Truk Angkutan Hebel Terguling, Jalan Arif Rahman Hakim Macet Hingga Satu Jam 

TERGULING: Truk muatan hebel di Jalan Arif Rahman Hakim, Pasar Keong, Cibadak,  yang terguling sempat menganggu arus lalu lintas di jalan tersebut.

LEBAK, BANTEN RAYA- Truk angkutan bahan bangunan jenis hebel nomor polisi A 8790 XM yang dikemudikan oleh Nana Supriatna (35) warga Rangkasbitung, terguling di Jalan Arif Rahman Hakim di Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, Jumat (21/8) sekira pukul 17.00.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun truk tersebut menghalangi ruas jalan sehingga menyebabkan arus lalu lintas di jalan tersebut sempat lumpuh hingga satu jam. Untungnya lokasi kejadian tidak terlalu jauh dari proyek pembangun tol Serang-Panimbang (Serpan), sehingga satu jam setelah truk terguling, salah satu alat berat diproyek tol tersebut didatangkan untuk memperbaiki posisi truk tersebut.

Agus, salah seorang saksi mata mengungkapkan, sebelum kejadian truk dari arah Cibadak menuju Pasar Keong tersebut melaju dengan kecematan rendah. Saat akan memasuki tikungan di jalan tersebut, dari arah berlawan muncul minibus dengan kecepatan tinggi.

"Saat itu sopir truk tersebut diduga terkejut, sehingga si sopir langsung banting setir ke arah kiri untuk menghindari tabrakan. Tapi karena muatan hebelnya sangat berat, truk hilang keseimbangan akhirnya terguling," ujar Agus.

Nana Supriatna yang masih berada di tempat kejadian membenarkan bila dirinya terkejut dan langsung berupaya menghindari kendaraan dari arah berlawanan. "Kejadiannya mendadak, meski truk dan hebel saya rusak, tapi saya bersukur tidak ada korban jiwa Pak," kata Nana. (hudaya)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook