Musisi Banten Beri Dukungan kepada Tatu-Pandji

Redaksi   |   Politik  |   Minggu, 23 Agustus 2020 - 22:38:07 WIB   |  dibaca: 437 kali
Musisi Banten Beri Dukungan kepada Tatu-Pandji

SIAP MEMENANGKAN: Pengurus dan anggota Jawara MSB foto bersama sambil salam dua jari sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Tatu-Pandji, belum lama ini.

SERANG, BANTEN RAYA - Dukungan terhadap balon bupati dan balon wakil bupati petahana yakni Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Selain datang dari tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan tokoh agama dan para relawan, dukungan juga datang dari musisi Banten.

Belum lama ini, sejumlah musisi yang tergabung dalam Jaringan Warga (Jawara) Musisi Sedulur Banten (MSB) menggelar acara temu kangen, yang bertempat di Desa Cemplang, Kecamatan Ciomas. Dalam kegiatan itu juga, Jawara MSB menyatakan dukungannya kepada pasangan Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa.

Ketua Jawara MSB Tubagus Apendi mengatakan, dukungan yang diberikan kepada Tatu-Pandji didasarkan atas berbagai pertimbangan, salah satunya Tatu-Pandji dinilai Jawara MSB telah menjadikan pembangunan di Kabupaten Serang menjadi lebih baik dan terarah.

"Iya kita kemarin ada acara temu kangen bersama dengan teman-teman musisi Banten, sekaligus memberikan suport kepada ibu Tatu untuk kembali mempimpin Kabupaten Serang karena menurut penilaian kamu kepemimpinan beliau sudah bagus," kepada Banten Raya, Sabtu (22/8).

Ia mengungkapkan, dukungan yang diberikan kepada pasangan Tatu-Pandji atas kesepakatan anggota Jawara MSB terutama yang berasal dari Kabupaten Serang. "Kalau anggota MSB sendiri cukup banyak, karena semua jenis musik baik dangdut, marawis maupun qosidah masuk ke dalam MSB. Insya Allah kita solid," ujarnya.

Apendi berharap, jika nanti pasangan Tatu-Pandji terpilih kembali untuk memimpin Kabupaten Serang bisa melibatkan para musisi dengan setiap kali ada event yang digelar Pemkab Serang. "Tentunya kita pingin organisasi kita bisa mendapat perhatian yang sama seperti organisasi yang lain. Mudah-mudahan Ibu Tatunya menang," paparnya. (Tanjung)
 

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook