6.000 Anggota Lapbas Siap Menangkan Tatu-Pandji

Redaksi   |   Politik  |   Senin, 24 Agustus 2020 - 13:19:36 WIB   |  dibaca: 616 kali
6.000 Anggota Lapbas Siap Menangkan Tatu-Pandji

TANJUNG/BANTEN RAYA - SIAP MEMENANGKAN: Pengurus dan anggota Lapbas Kabupaten Serang foto bersama dengan balon wakil bupati Serang Pandji Tirtayasa pada salah satu acara, belum lama ini.

SERANG, BANTEN RAYA - Pengurus dan anggota Dewan Pengurus Cabang (DPC) Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Kabupaten Serang bertekad memenangkan pasangan bakal calon (balon) bupati dan balon wakil bupati Serang Rt Tatu Chasanah-Pandji Tiratayasa pada perhelatan pilkada Kabupaten Serang yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Ketua DPC Lapbas Kabupaten Serang Imam Tauhid mengatakan, dukungan yang diberikan Lapbas kepada Tatu-Pandji karena keduanya dinilai berhasil memimpin Kabupaten Serang untuk lima tahun ke belakang. "Iya kami dari Lapbas sepakat mendukung Ibu Tatu dan Pak Pandji untuk memimpin kembali Kabupaten Serang," kata Imam, Senin (24/8).

Ia menjelaskan, banyak capaian-capaian pembangunan yang diraih Tatu-Pandji selama memimpin Kabupaten Serang seperti pembangunan infrastruktur jalan dan memberikan perhatian terhadap para guru dan kiyai. "Capaian-capaian kerja ini tentu harus dilanjutkan agar keberhasilan pembangunan yang dilakukan oleh Ibu Tatu dan Pak Pandji semakin nyata," ujarnya.

Adapun jumlah pengurus dan anggota Lapbas di Kabupaten Serang yang berpotensi memilih dan memenangkan Tatu-Pandji kurang lebih 6.000 orang yang tersebar di 29 kecamatan. "Kalau pilihan memang hak masing-masing anggota tapi sejauh ini masih satu komando untuk memilih Bu Tatu dan Pak Pandji. Mudah-mudahan sampai akhir tetap satu komando," tuturnya.

Selain mengandalkan pengurus dan anggota, Imam mengaku pihaknya juga akan mengajak masyarakat yang telah mempunyai hak pilih untuk bersama-sama mendukung Tatu-Pandji. "Kegiatan yang sudah kita lakukan sosialisasi kepada masyarakat dan kita ajak untuk bersama-sama memenangkan Bu Tatu dan Pak Pandji. Paling nanti kita maksimalkan setelah deklarasi," ungkapnya. (Tanjung)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook