Gelis Hadir di TangCity 

Redaksi   |   Metro Tangerang  |   Selasa, 01 September 2020 - 21:02:08 WIB   |  dibaca: 111 kali
Gelis Hadir di TangCity 


TANGERANG, BANTEN RAYA - Gerai Layanan Listrik atau Gelis kini hadir di Tangerang City Mall lantai 2. Diresmikan pada Selasa (1/9), Gelis menawarkan one stop service dari PLN untuk para pelanggannya.

Manajer UP3 Cikokol, Adi Fitriadmojo, mengatakan, Gelis dihadirkan di pusat perbelanjaan dengan tujuan menarik perhatian masyarakat dan menumbuhkan kembali perekonomian di Kota Tangerang.

“Sambil jalan-jalan, masyarakat juga dapat mengakses layanan listrik di mal. Mulai dari pasang baru, perubahan daya, hingga pembelian token,” ungkapnya saat ditemui usai meresmikan Gelis di Tangerang City Mall, kemarin.

Tangerang City Mall dipilih karena lokasinya yang strategis dan menjadi pusat bisnis terbesar di Kota Tangerang. “Tangcity ini kan dikenal sebagai pusat bisnis di Kota Tangerang. Pengunjungnya cukup banyak dan layanan publiknya pun hampir lengkap. Untuk melengkapi yang sudah ada, maka kami hadirkan Gelis di sini supaya lebih mendekatkan kepada masyarakat,” tuturnya.

Jam operasional Gelis, sejalan dengan jam operasional mal yaitu setiap hari dari pukul 11 siang hingga 8 malam.
Adanya Gelis ini, menurut Dwi Yulianto, salah satu masyarakat Kota Tangerang, turut memberikan kemudahan dalam mengakses layanan listrik. Tentunya dalam suasana yang lebih menyenangkan karena berada di pusat perbelanjaan.

“Kemarin saya ke kantor PLN udah tutup karena kesorean. Saya diarahkan untuk ke Tangcity. Ternyata lebih enak di sini, jam pelayanannya lebih lama. Yang penting tetep menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Dengan adanya gerai PLN ini, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang ada dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti mengenakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.(*/budi)

Berita Dikutip dari Website Pemkot Tangerang
 

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook