Warga Pontang Akan Buat Sejarah Menangkan Tatu-Pandji

Redaksi   |   Serang Raya  |   Rabu, 02 September 2020 - 10:54:20 WIB   |  dibaca: 308 kali
Warga Pontang Akan Buat Sejarah Menangkan Tatu-Pandji

SERANG, BANTEN RAYA - Kemenangan bakal calon (Balon) bupati dan balon wakil bupati Serang Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa pada pilkada yang akan digelar 9 Desember mendatang menjadi komitmen masyarakat Kecamatan Pontang. Masyarakat akan membuat sejarah baru memenangkan Tatu-Pandji di Kecamatan Pontang yang selama ini perolehan suaranya kurang signifikan.

Tokoh Masyarakat Desa Wanayasa, Kecamatan Pontang Mukmin Syam menilai, di masa kepemimpinan Tatu-Pandji Kabupaten Serang tidak banyak konflik sosial. 

"Harus kita akui selama kepemimpinan Ibu Tatu dan Pak Pandji berjalan adem ayem tidak ada konflik ini itu. Kalau dulu kan di Serang utara ini ribut saja urusan pasir laut," ujar Mukmin, Selasa (1/9).

Selain itu, pembangunan infrastruktur jalan di Serang utara, khususnya di Kecamatan Pontang cukup merata, begitu juga dengan upaya Tatu-Pandji dalam mencari solusi penyelesaian masalah air bersih di Serang utara terus dilakukan, salah satunya normalisasi kali mati atau Ciujung lama.

"Memang anggaran pembangunan ada yang dari pusat tapi tergantung upaya dari daerahnya juga," katanya.

Atas dasar itu, Mukmin bersama dengan masyarakat lainnya di Kecamatan Pontang berkomitmen untuk menenangkan Tatu-Pandji pada pilkada nanti.

"Mungkin bagi Ibu Bupati Pontang zona merah karena selama dua kali pencalonan perolehan suaranya kurang signifikan, tapi kami akan buat sejarah baru bahwa Ibu Tatu dan Pak Pandji harus menang di Pontang," tuturnya.

Mukmin mengaku telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan mengajak mereka untuk bersama-sama memenangkan dan memilih Tatu-Pandji.

"Alhamdulillah respons masyarakat bagus dan sebagian besar sepemahaman. Insya Allah kalau H. Ubaidillah (anggota DPRD Provinsi Banten-red) nya bergerak dan all-out mah Ibu Tatu dan Pak Pandji pasti menang," ungkapnya. (Tanjung)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook