Merasa Nasibnya Diperjuangkan, FGHM akan Perjuangkan Kemenangan Tatu-Pandji

Redaksi   |   Serang Raya  |   Kamis, 03 September 2020 - 18:47:44 WIB   |  dibaca: 128 kali
Merasa Nasibnya Diperjuangkan, FGHM akan Perjuangkan Kemenangan Tatu-Pandji

SERANG, BANTEN RAYA - Perhatian yang diberikan Bupati Serang Rt Tatu Chasanah dan Wakilnya Pandji Tirtayasa kepada 1.700 orang honorer murni menjadi catatan tersendiri bagi mereka. Walaupun nilai insentif yang diberikan tidak terlalu besar namun mereka merasa nasibnya telah diperjuangkan.

Ketua Forum Guru Honorer (FGH) Murni Juman Sudarso mengatakan, insentif dari Pemkab Serang untuk 1.700 orang guru honorer murni itu saat ini sudah berjalan dua tahun dan berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah berkat Ibu Bupati (Rt Tatu Chasanah-red) yang sudah memperjuangkan nasib kita walaupun insentif yang diberikan baru Rp400 ribu per orang, saya dan teman-teman honorer merasa bersyukur," ujar Juman kepada Banten Raya, Rabu (2/9).

Ia mengungkapkan, honorer murni di Kabupaten Serang sebetulnya berjumlah 2.400 orang yang tersebar di seluruh sekolah dan kecamatan, namun masih ada yang belum menerima insentif karena masa kerjanya masih baru dan belum memiliki ijazah S-1.

"Mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya teman-teman yang lain bisa mendapatkan insentif. Kemudian, kami juga berharap program ini ke depan tetap dilanjutkan dan nilainya bisa dinaikin minimal setara dengan honorer K2 sebesar Rp700 ribu per orang," katanya.

Juman dan teman-teman lainnya yang tidak ingin program pemberian insentif dari Pemkab Serang tersebut terhenti, berkomitmen untuk membantu kemenangan pasangan Tatu-Pandji pada pilkada tahun ini. 

"Karena ibu bupati telah meperjuangkan nasib kami, maka tugas kami memperjuangkan kemenangan Ibu Tatu dan Pak Pandji," tuturnya.

Ia meyakini jika pengurus dan anggota FGH Murni sudah sepemahaman dan menginginkan Tatu-Pandji melanjutkan kepemimpinannya untuk periode lima tahun ke depan. 

"Saya tidak bisa mengklaim satu suara tapi dari obrolan dengan teman-teman sepakat pingin ibu lanjut jadi bupatinya. Bahkan, temen-temennya pingin bisa ditemui Ibu Bupati mau menyampaikan terima kasih. Insya Allah kita kompak," katanya. (Tanjung)
 

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook