Gerindra Labuhkan Pilihan ke Irna-Tanto

Redaksi   |   Politik  |   Jumat, 04 September 2020 - 15:41:26 WIB   |  dibaca: 144 kali
Gerindra Labuhkan Pilihan ke Irna-Tanto

SERANG, BANTEN RAYA - Partai Gerindra menjatuhkan pilihan untuk mengusung bakal pasangan calon (bapaslon) petahana Irna Narulita-Tanto Warsono Arban di Pilkada Kabupaten Pandeglang. Dukungan kepada mereka diputuskan berdasarkam pertimbangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dari rangkaian tahapan penjaringan. 
 
Informasi yang dihimpun, pengusungan petahana di Pilkada Kabupaten Pandeglang tertuang dalam surat DPP Nomor 38-1031/Rekom/DPP-GERINDRA/2020. Partai besutan Prabowo Subianto menjadi partai kesembilan yang memberikan dukungan. Adapun delapan partai lainnya adalah Golkar, PKS, Demorkat, PDIP, Nasdem, PAN, PBB dan Partai Perindo. 

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Banten Andra Soni membenarkan, partainya telah memutuskan mengusung bapaslon yang tenar dengan nama Intan itu di Pilkada Kabupaten Pandeglang. "Iyah (resmi mengusung Irna-Tanto)," katanya, Jumat (4/9). 

Ie menjelaskan, keputusan tersebut diambil oleh DPP berdasarkan hasil penjaringam dari berbagai tahapan. Itu terdiri tas pendaftaran, visi misi hingga wawancara. "Pada akhirnya DPP lah yang memutuskan," ungkapnya. (dewa)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook