Orasi Yandri Susanto di Deklarasi Tatu Pandji: Jangan Kayak Teman Sebelah Fitnah Terus

Redaksi   |   Serang Raya  |   Sabtu, 05 September 2020 - 11:05:47 WIB   |  dibaca: 297 kali
Orasi Yandri Susanto di Deklarasi Tatu Pandji: Jangan Kayak Teman Sebelah Fitnah Terus

SERANG, BANTEN RAYA - Ketua Tim Pemenangan Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa yang juga Wakil Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengajak segenap tim pemenangan, relawan, parpol untuk bahu membahu memenangkan Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang. 

"Hilangkan dulu bendera partai politik. Kita bahu membahu memenangkan Ibu Tatu," kata Yandri saat orasi di Deklarasi Tatu-Pandji di Alun-alun Kramatwatu, Sabtu (5/9). 

Ia mengatakan bahwa perjuangan memenangkan Tatu-Pandji menjadi amal jariyah karena memilih pemimpin yang tepat yang mendarmabaktikan jabatannya untuk masyarakat. 

"Kenapa saya memilih Ibu Tatu. Beliau kita kenal sebagai orang yang santun lemah lembut. Jangan seperti teman sebelah kerjanya fitnah terus. Pemimpin harus menghadirkan kedamaian dan keikhlasan dan itu ada di Tatu-Pandji," kata anggota DPR RI ini. 

Yandri mengatakan, ia ingin kemajuan yang selama ini dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Serang bisa terus berlanjut. 

"Jangan sampai kita salah memilih pemimpin. Kita harus andil mendarmabaktikan waktu kita untuk memenangkan Tatu-Pandji sebagai bentuk memakmurkan dan memuliakan masyarakat," kata dia. 

Yandri yang menargetkan kemenangan 80 persen meminta tim pemenangan untuk fokus dan tidak terlena. "Jangan sombong, jaga etika dan tata krama," kata dia. (Tanjung)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook