Korona terus Melejit, PSBB Diberlakukan di Seluruh Banten!

Redaksi   |   Kesehatan  |   Minggu, 06 September 2020 - 19:05:26 WIB   |  dibaca: 615 kali
Korona terus Melejit, PSBB Diberlakukan di Seluruh Banten!

SERANG, BANTEN RAYA - Gubernur Banten Wahidin Halim memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di delapan kabupaten/kota di wilayah Provinsi Banten. Kebijakan tersebut dikeluarkan menyusul dengan adanya tren kasus Covid-19 yang meningkat cukup signifikan. 

"Tidak ada rapat evaluasi PSBB tahap 10 atau perpanjangan PSBB ke 9 di Banten. PSBB segera diperpanjang dan sekarang berlaku untuk seluruh kabupaten/kota di Provinsi Banten," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima Banten Raya, Minggu (6/9).

Mantan Walikota Tangerang itu menegaskan, dari sejak sebelumnya Banten tidak pernah terpengaruh dengan kondisi maupun istilah apapun. Terpenting baginya adalah tetap konsen terhadap penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Itu sebabnya, ia mengimbau, agar masyarakat Banten semakin menyadari dan peduli untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. 

"Selain itu, semua pihak diharapkan agar mengimplementasikan Pergub (Peraturan Gubernur) Banten Nomor 38 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19," tegasnya. (dewa)
 

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook