Mantan Balon Bupati Independen Puji Kinerja Tatu-Pandji

Redaksi   |   Serang Raya  |   Selasa, 08 September 2020 - 05:20:19 WIB   |  dibaca: 213 kali
Mantan Balon Bupati Independen Puji Kinerja Tatu-Pandji

SERANG, BANTEN RAYA - Mantan bakal calon (Balon) Bupati Serang dari jalur independen Sukmawijaya memuji program pembangunan yang sudah dijalankan Bupati Serang Rt Tatu Chasanah dan Wakilnya Pandji Tirtayasa selama masa periode pertama kepemimpinannya.

"Kami sampai saat ini belum menentukan sikap akan mendukung calon yang mana karena memang belum terpikirkan karena waktunya juga masih panjang. Tapi dari dua calon yang ada, petahana sudah terlihat plus-minusnya," kata Sukma.

Sukma pun mengakui jika selama dipimpin Tatu-Pandji Kabupaten Serang banyak perubahan dan pembangunan yang sudah dirasakan oleh masyarakat seperti pembangunan infrastruktur dan pendidikan.

"Yang jelas untuk incumbent sudah bagus dan sudah dirasakan masyarakat kinerjanya," ujarnya.

Jika nanti pasangan Tatu-Pandji Terpilih kembali, Sukma berharap, dapat meningkatkan lagi pembangunan yang selama ini sudah dibangun dan melaksanakan program-program yang sudah direncanakan.

"Kami melihat pembangunan di bidang pendidikan juga sudah bagus, begitu juga di sektor-sektor yang lain. Kelihatanlah kinerja selama lima tahun terakhir ini," tuturnya.

Disoal apakah sudah ada cakal calon bupati dan wakil bupati yang membangun komunikasi, Sukma mengatakan, sejauh ini belum ada.

"Banyak teman-teman yang dulu memberikan dukungan menanyakan sikap politik saya belum memberikan jawaban apa-apa," katanya. (Tanjung)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook