Kader Gerindra Ini Lebih Pilih Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang

Redaksi   |   Politik  |   Rabu, 09 September 2020 - 09:44:29 WIB   |  dibaca: 564 kali
Kader Gerindra Ini Lebih Pilih Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang

SERANG, BANTEN RAYA - Kader Partai Gerinda yang juga pernah maju sebagai calon legislatif (Caleg) daerah pemilihan (dapil) Serang 1 Mochamad Imdad menyatakan mendukung pasangan calon (paslon) bupati dan calon wakil bupati Serang Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa.

Imdad mengatakan, banyak alasan dirinya memilih paslon Tatu-Pandji salah satunya karena program-program Pemkab Serang di bawah kepemimpinan Tatu-Pandji sudah banyak kemajuan dan hampir 80 persen kebijakan yang diambil mengena ke masyarakat.

"Program-program pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertambakan atau perikanan juga sudah baik walaupun belum 100 persen. Jadi harus diberi kesempatan untuk memimpin kembali," ujar Imdad, Selasa (8/9).

Selain itu, alasan dirinya memilih paslon Tatu-Pandji karena banyak kader Partai Gerindra yang potensial untuk diusung menjadi calon bupati Serang. 

"Partai Gerindra punya banyak kader potensial yg ikut penjaringan di Partai Gerindra, tapi endingnya yang diusung bukan dari internal," katanya.

Imdad mengaku sudah siap dengan semua konsekuensi atas pilihan politiknya mendukung Tatu-Pandji. "Secara pribadi saya memiliki hak untuk memilih incumbent. Kalau dianggap melanggar kode etik silakan dikeluarkan atau diberhentikan," paparnya.

Ia juga mengaku saat ini masih memegang memegang kartu tanda anggota (KTA) Partai Gerindra. "Saya tidak mengarahkan tim saya di pileg dulu tapi kalau ada yang nanya akan saya kasih pandangan seperti apa prestasi dari incumbent dan bagaimana lawan dari incumbent," paparnya. (Tanjung)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook