NU dan GP Ansor Bergerak Ikut Menangkan Tatu-Pandji

Redaksi   |   Politik  |   Jumat, 11 September 2020 - 16:22:08 WIB   |  dibaca: 136 kali
NU dan GP Ansor Bergerak Ikut Menangkan Tatu-Pandji

SERANG, BANTEN RAYA - Ketua DPC PKB Kabupaten Serang Dahyani terus melakukan konsolidasi ke kecamatan-kecamatan dan desa-desa untuk mengajak seluruh kader dan simpatisan PKB bersam-sama memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Serang Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa.

Tidak hanya fokus mengajak kader dan simpatisan partai, Enday dan pengurus DPC PKB Kabupaten Serang lainnya juga mengajak organisasi yang menjadi keluarga besar PKB seperti Nahdlatul Ulama (NU), Gerakan Pemuda (GP) Ansor, dan Banser untuk bersama-sama saling bahu membahu memenangkan Tatu-Pandji.

"Alhamdulillah kami lagi lagi intens melakukan konsolidasi ke struktur partai sekaligus penguatan pemenangan Bu Tatu dan Pak Pandji. Insya Allah semua struktur partai sudah bergerak untuk memenangkan Bu Tatu dan Pak Pandji," ujar Enday kepada Banten Raya, Jumat (10/9).

Pria yang murah senyum dan dekat dengan masyarakat itu mengaku, telah mengajak organisasi NU dan GP Ansor serta Banser untuk bersama-sama memenangkan Tatu-Pandji. "Kalau NU dan GP Ansor bukan lagi target yang kita ajak tapi bagian dari keluarga besar yang harus memenangkan Bu Tatu dan Pak Pandji," katanya.

Enday juga mengimbau sekaligus mengajak kader PKB, kader NU, dan anggota GP Ansor serta masyarakat Kabupaten Serang pada umumnya bersama para ulama untuk bersama-sama mendoakan keselamatan dan kemenangan Tatu-Pandji.

"Insya Allah kita bersama-sama mendoakan kemenangan Bu Tatu dan Pak Pandji dengan kemenangan yang terhormat dan tidak merendahkan pihak manapun," tuturnya. (Tanjung)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook