Jalan Mulus Dibeton, Para Pemuda Bojonegara Pilih Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang

Redaksi   |   Serang Raya  |   Jumat, 11 September 2020 - 16:23:36 WIB   |  dibaca: 600 kali
Jalan Mulus Dibeton, Para Pemuda Bojonegara Pilih Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang

SERANG, BANTEN RAYA - Para pemuda di Kecamatan Bojonegara yang menamakan diri sebagai Relawan Kawan Tatu Pandji (KTP) berkomitmen memenangkan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Serang Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa, khususnya di Kecamatan Bojonegara.

Hayumi, koordinator Relawan KTP mengatakan, sebelum membentuk relawan KTP ia bersama teman-teman pemuda lainnya sudah melakukan diskusi panjang sebelum menentukan sikap untuk mendukung paslon bupati dan wakil bupati Serang Tatu-Pandji.

"Kami sudah berdiskusi panjang dengan teman-teman pemuda di Bojonegara yang mayoritas sudah selesai kuliah dan dari hasil diskusi itu kami berspakat untuk membantu memenangkan Ibu Tatu dan Pak Pandji, khususnya di Bojonegara," kata Hayumi, Rabu (9/9).

Hayumi dan teman-teman lainnya mengungkapkan alasan memilih dan mendukung pasangan Tatu-Pandji di antaranya karena telah melakukan pembangunan yang merata diberbagai bidang seperti infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pengurangan rumah tidak layak huni (rutilahu).

"Kampung kami yang ada di pegunungan di Desa Pakuncen saat ini jalannya sudah bagus dan masyarakat sudah bisa menikmati. Memang ada jalan yang ke arah Merak, Kota Cilegon yang rusak parah tapi itu jalan provinsi. Semoga ke depan Ibu Tatu dan Pak Pandji bisa mengkomunikasikan ke provinsi," ujarnya.

Alasan lain mendukung pasangan Tatu-Pandji, Hayumi menuturkan, karena pasangan Tatu-Pandji telah mencontohkan politik yang santun dengan tidak menyerang lawan politiknya apalagi sampai menyerang pribadinya.

"Ibu Tatu dan Pak Pandji mengajarkan kepada kita sebagai masyarakat cara-cara berpolitik yang santun dan beretika, tidak memfitnah menebar kebencian dan informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Insya Allah akan kita bantu optimal di Bojonegara," paparnya.

Adapun relawan KTP sendiri terdiri dari anak-anak muda yang ada di desa-desa di kecamatan di Bojonegara. Namun mereka juga mengajak teman-teman semasa kuliahnya yang ada di kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Serang untuk bersama-sama memilih Tatu-Pandji.

"Berbagai elemen masyarakat akan kita sapa dan kita ajak untuk memilih Ibu Tatu-Pandji. Kami juga akan menyampaikan kepada masyarakat program-program berkelanjutan yang akan dilaksana Ibu Tatu dan Pak Pandji lima tahun ke depan. Insya Allah kita tidak menebar hoax," tuturnya. (Tanjung)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook