Innalillahi... Petugas Keamanan Tewas Tergencet Mobil di dalam Kapal di Merak 

Redaksi   |   Metro Cilegon  |   Minggu, 13 September 2020 - 12:52:09 WIB   |  dibaca: 117 kali
Innalillahi... Petugas Keamanan Tewas Tergencet Mobil di dalam Kapal di Merak 

CILEGON, BANTEN RAYA - Seorang petugas keamanan Kapal Motor Penumpang (KMP) Jatra III tewas tergencet mobil Toyota Hiace yang ada di kapal. 

Informasi yang diperoleh Banten Raya, Sabtu (12/9) sekitar pukul 03.00 WIB, Ahmad Ariri sedang mengatur posisi kendaraan di dalam KMP Jatra III yang sedang bongkar muat di Dermaga VI Pelabuhan Merak. Saat itu, ada Toyota Hiace AB 7339 NB yang dikendarai Shany (22) mundur. Entah karena tak melihat atau bagaimana, mobil menabrak Ariri hingga tergencet. Penumpang yang melihat kejadian itu lantas meneriaki sopir agar berhenti. Saat dicek Ariri sudah tergencet bagian belakang mobil berwarna putih tersebut. 

Ariri yang terluka dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon. Sekitar pukul 09.00 WIB, nyawa Ariri tidak tertolong.

Kapolsek KSKP Merak AKP Evisman menjelaskan, Ariri mengalami patah di bagian pinggang. Ariri yang merupakan warga Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, tak terselamatkan saat menjalani perawatan di RSKM Cilegon. "Lukanya cukup parah," katanya. 

Ia menambahkan, korban kemudian dibawa ke rumah duka dan keluarga menolak diautopsi lantaran hal tersebut dianggap sebagai musibah. 

"Kita sudah periksa tiga saksi termasuk salah satunya sopir mobil Toyota Hiace yang bernama Shany warga Metro, Lampung Selatan dan dua orang lainnya yang berada di sekitar lokasi," tutupnya (gillang)
 

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook