Awww.. Wanita Cantik Berbaju Mini Ini Berlarian Saat Razia PSBB

Redaksi   |   Metro Cilegon  |   Minggu, 13 September 2020 - 12:56:00 WIB   |  dibaca: 568 kali
Awww.. Wanita Cantik Berbaju Mini Ini Berlarian Saat Razia PSBB

CILEGON, BANTEN RAYA- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Cilegon yang dimulai sejak 10 September 2020 lalu, masih tak dihiraukan sejumlah tempat usaha termasuk tempat hiburan malam. Atas dasar itu, petugas gabungan yang dimotori oleh Dinas Satuan Polisindan Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cilegon melakukan patroli PSBB, Sabtu (12/9) malam sekitar pukul 21.00 WIB. 

Patroli dimulai dari jalan protokol Kota Cilegon. Sejumlah tempat usaha seperti pedagang kaki lima (PKL), restoran, serta tempat hiburan malam tak luput dari patroli penegakan disiplin protokol kesehatan dan PSBB. Di sejunlah tempat hiburan malam yang ada di jalan protokol, terlihat masih beroperasi meski telah dilarang sesuai Peraturan Walikota (Perwal) 43/2020. 

Saat didatangi Petugas Satpol PP, pengelola dan pengunjung tempat hiburan malam panik. Pengunjung serta pemandu karaoke atau ladies companion (LC) yang berada di  ruang atau room karaoke berhamburan keluar. 

Kepala Bidang (Kabid) Penegakkan Perda pada Dinas Satpol PP Kota Cilegon Sofan Maksudi mengatakan, masih banyak tempat hiburan malam yang beroperasi, terutama yang berada di sekitar jalan protokol. 

"Ada beberapa yang masih buka tempat hiburan malam di jalan protokol seperti LM (Lounge Modern), Kalyana Mita, Grand Krakatau, dan yang lainnya. Tetapi, banyak juga yang sudah patuh, saat didatangi memang tutup," kata Sofan.

Sofan menjelaskan, pihaknya kemarin baru melakukan imbauan dan membubarkan operasional tempat hiburan saja. Pengunjung yang tidak pakai masker juga hanya sanksi sosial berupa push up. 

"Ke depan kalau memang masih beroperasi bisa dicabut izinnya, begitu juga warga yang tidak pakai masker, ke depan sanksi denda Rp 100 ribu bakal diberlakukan," tuturnya. (gillang)
 

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook