Relawan Ben-Pilar Makin Kuat

Redaksi   |   Metro Tangerang  |   Minggu, 13 September 2020 - 13:31:48 WIB   |  dibaca: 101 kali
Relawan Ben-Pilar Makin Kuat

SERANG, BANTEN RAYA - Kelompok relawan pendukung pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan semakin bertambah. 

Giliran relawan Gerakan Muda Benyamin Pilar (GMBP) terbentuk untuk memenangkan Ben-Pilar di Pilkada Tangsel.

Koordinator GMBP Hisyam Biyah mengatakan, relawan itu terbentuk murni dari keinginan masyarakat untuk mendukung Ben-Pilar di masyarakat. "Kami bukan berasal dari partai politik, tapi dari unsur masyarakat yang ingin ikut serta di Pilkada," katanya sebagai keterangan tertulis kepada Banten Raya, Ahad (13/9).

Ia mengatakan, kekuatan Pilkada bukan hanya berapa banyak parpol yang mendukung saja. Akan tetapi, banyaknya relawan menjadi salah satu kekuatan di Pilkada. "Relawan gerakannya akan lebih masif ke masyarakat," ujarnya.

Kata dia, para relawan yang mendukung Ben-Pilar merupakan relawan militan. Artinya, mereka siap bertarung di Pilkada untuk memenangkan Ben-Pilar. "Bertarung dalam artian bukan dengan otot, tapi dengan strategi-strategi pemenangan," ucapnya.

Dikatakan dia, pembentukan relawan ini berasal dari keinginan kelompok masyarakat untuk ikut serta di Pilkada. Kemudian, masyarakat menilai pasangan Ben-Pilar lah yang pas untuk memimpin Kota Tangsel. "Bagi kami, Ben-Pilar ini pasangan serasi, mereka merupakan kombinasi yang pas untuk memimpin Tangsel," katanya. (*/fikri) 
 

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook