Smart Fokus Perangi Hoaks Kebencian yang Menyerang Tatu-Pandji 

Redaksi   |   Serang Raya  |   Minggu, 13 September 2020 - 15:10:12 WIB   |  dibaca: 278 kali
Smart Fokus Perangi Hoaks Kebencian yang Menyerang Tatu-Pandji 

SERANG, BANTEN RAYA - Sahabat Muda Relawan Tatu (Smart) Kabupaten Serang mengalami pergantian ketua dari Imat Miftahul Tamammy ke Embay Solihin di karenakan Imat maju menjadi calon wakil bupati Pandeglang.

Smart terus melakukan konsolidasi ke kordinator kecamatan (Korcam-Korcam) untuk memastikan mereka bergerak untuk memenangkan calon bupati dan calon wakil bupati Serang Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa.

"Smart akan memfokuskan diri mensosialisasikan program-program berkelanjutan kepada masyarakat yang diusung oleh Ibu Tatu dan Pak Pandji," ujar Ketua Smart Kabupaten Serang Embay Solihin, Jumat (11/9).

Menurut pria asal Kecamatan Mancak itu, program-program berkelanjutan perlu disampaikan kepada masyarakat agar masyarakat tidak salah dalam menerima informasi dan tidak termakan isu perubahan.

"Kami juga akan menyamapaikan informasi yang benar kepada masyarakat karena fakta di lapangan banyak informasi hoax yang bertebaran di masyarakat yang ditunjukan kepada Ibu Tatu dan Pandji," ujarnya.

Embay mengatakan, upaya-upaya untuk melemahkan pasangan Tatu-Pandji terus dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab sehingga tidak ada pendidikan politik yang baik bagi masyarakat.

"Kebencian demi kebencian terhadap Ibu Tatu dan pak Pandji terus diumbar, baik di media sosial maupun di dunia nyata. Kita berkomitem mengawal kemenangan Ibu Tatu dan Pak Pandji dengan kemenangan terhormat dan tidak merendahkan yang lain," tuturnya.

Ia bersama dengan pengurus dan anggota Smart lainnya berkomitmen akan menyampaikan keberhasilan yang dicapai Tatu-Pandji dan perlu untuk dilanjutkan. 

"Ketika informasi hoax terus dibentuk di masyarakat, kami akan terus menawarkan gagasan pembangunan yang diusung Ibu Tatu dan Pak Pandji," ujarnya. (Tanjung)
 

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook