Pulang dari Luar Kota, Anggota DPRD Cilegon Jalani Rapid Test Massal 

Redaksi   |   Metro Cilegon  |   Senin, 14 September 2020 - 12:49:02 WIB   |  dibaca: 208 kali
Pulang dari Luar Kota, Anggota DPRD Cilegon Jalani Rapid Test Massal 

CILEGON, BANTEN RAYA- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon menjalani rapid tes Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Senin (14/9) di Ruang Rapat Komisi DPRD Kota Cilegon. Kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan program rapid tes massal Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Cilegon. 

Pantauan Banten Raya, kegiatan tersebut dilaksanakan pasca Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang I  DPRD Kota Cilegon Tahun 2020. Diketahui, pada pekan lalu Anggota DPRD Kota Cilegon baru saja melakukan Rapat Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2020 di Tangerang. 

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cilegon Lia Nurlia mengatakan, pelaksanaan rapid tes di DPRD Kota Cilegon merupakan rangkain rapid tes di Pemkot Cilegon. 

"Hari ini empat OPD yang dirapid test, Bappeda, Disnaker, DPMPTSP dan DPRD anggota dewan dan Sekretariat DPRD," kata Lia ditemui di DPRD Kota Cilegon. 

Hasil sementara rapid tesr di empat OPD, kata Lia, baru satu yang dinyatakan reaktif di Disnaker Kota Cilegon.

"Kalau yang reaktif dilanjutkan dengan swab, isolasi mandiri terlebih dahulu sambil menunggu hasil swab dan tracking oleh petugas puskesmas," tuturnya. (gillang) 

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook