Asyiiik... Pondok Pesantren Diguyur Bantuan Pulsa

Redaksi   |   Pandeglang  |   Senin, 14 September 2020 - 21:37:15 WIB   |  dibaca: 107 kali
Asyiiik... Pondok Pesantren Diguyur Bantuan Pulsa

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Bank Negara Indonesia (BNI) Pandeglang pada Senin (14/9) ramai dikunjungi nasabah terutama pemilik pondok pesantren di Pandeglang. Usut punya usut, para nasabah ini tengah mencairkan dana bantuan daring dari Kementerian Agama sebesar Rp15 juta per ponpes.

Salah satu penerima bantuan, Fikri yang juga pimpinan Ponpes Hidayatul Karomah Kampung Cilutung, Desa Citalahab, Kecamatan Banjar menyatakan, dana daring ini nantinya digunakan untuk membeli paket internet para siswa dan guru pengajar. 

“Kami senang dapat bantuan daring ini karena saat pandemi Covid-19 belajar daring membutuhkan biaya pulsa dan lain-lain,” tegasnya.

Fikri juga menginformasikan bahwa ada 700 pondok pesantren yang diusulkan Kanwil Kemenag Pandeglang. “Namun hanya 500 pondok yang menerima,” tandasnya.

Pihak BNI Pandeglang tidak mau memberikan keterangan terkait penyaluran bantuan ini meski wartawan sudah berusaha meminta keterangan ke pihak bank. 

“Bukan kewenangan saya untuk menyampaikan hal ini (penyaluran bantuan-red). Silakan tanya ke BNI Serang,” kata salah seorang petugas Bank BNI Pandeglang. (muhaemin/budi)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook