Waduh! Dirut Bank Banten Terpapar Covid-19

Redaksi   |   Kesehatan  |   Selasa, 15 September 2020 - 13:54:09 WIB   |  dibaca: 238 kali
Waduh! Dirut Bank Banten Terpapar Covid-19

SERANG, BANTEN RAYA - Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa terkonfirmasi positif Covid-19. Kini yang bersangkutan sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Banten.

"Betul pak (menyebut wartawan Banten Raya-red) saya terpapar Covid-19 dan sekarang sedang dirawat di rumah sakit di Bandung," ujarnya saat dihubungi Banten Raya, Selasa (15/9). 

Terkait kondisinya tersebut, Fahmi juga mengonfirmasinya di media sosial Instagram pribadinya.

"Terkena Covid-19 bukanlah sebuah aib karena pandemi ini bisa menyerang siapapun. Saya, anda bahkan keluarga tercinta. Mohon doa dan dukungannya untuk saya dan orang orang yang terkena virus ini," katanya. 

Mantan bankir Bank Jawa Barat dan Banten (BJB) juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap Covid-19. Perlu adanya kewaspadaan yang lebih untuk turut membantu memutus mata rantai penyebaran. 

"Jangan lengah dan mengabaikan protokoler Covid-19. Dengan kita menerapkan protokoler Covid, sama saja menyelamatkan orang banyak dan keluarga tercinta. Jaga kesehatan untuk diri dan orang-orang tersayang di sekitar kita," tuturnya. (dewa)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook