Nina Mad Romli Jadi Ketua GOW Kab Tangerang 

Redaksi   |   Metro Tangerang  |   Selasa, 15 September 2020 - 20:38:01 WIB   |  dibaca: 73 kali
Nina Mad Romli Jadi Ketua GOW Kab Tangerang 


TANGERANG, BANTEN RAYA - Wakil Bupati Tangerang Mad Romli melantik pengurus Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tangerang periode 2019-2024 di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun Nomor 1 Kota Tangerang, Selasa (15/9).

Mad Romli mengungkapkan, sebagai wadah kerjasama antar organisasi wanita, GOW diharapkan mampu mendorong kemampuan kaum wanita dari berbagai aspek sehingga anggapan yang meragukan kaum perempuan secara bertahap dapat dihilangkan.
"Semoga GOW mampu menjadi inspirasi harapan dan kekuatan masyarakat dalam memberdayakan potensi yang dimilikinya baik dalam kehidupan keluarga, karir, dan organisasi, peran serta wanita dalam pembangunan," kata Mad Romli.

Mad Romli menambahkan, atas nama Pemkab Tangerang mengucapkan selamat kepada segenap pengurus GOW Kabupaten Tangerang yang baru saja dilantik. Ia berharap semoga dapat mengemban amanah sebaik-baiknya dan memberikan warna baru serta meningkatkan kualitas kinerja bagi organisasi wanita Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Mad Romli juga berpesan kepada pengurus GOW kalau saat ini sedang mengalami pandemi Covid-19, sehingga dalam proses pelaksanaan program kerja GOW nanti, diharapkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

"Saya harap melalui GOW ini bisa menjadi salah satu pionir terdepan untuk membantu upaya pemerintah daerah dalam mencegah dan mengatasi serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19," harap Wabup.

Nina Mad Romli selaku Ketua GOW yang baru saja dilantik mengatakan, GOW Tangerang periode 2019-2024 telah dilantik sebanyak 40 orang yang terdiri dari gabungan organisasi wanita se Kabupaten Tangerang. 
Kata dia, keberadaan GOW sangat dibutuhkan dalam membantu menyukseskan program pemerintah, dan diharapkan dapat berperan aktif dalam memajukan organisasi wanita.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang dan atas seluruh kepercayaan dukungan kepada saya untuk mengemban amanah sebagai ketua GOW. Semoga kita dapat bekerja bersama dengan lebih baik lagi dan dapat mewujudkan Kabupaten Tangerang yang Gemilang," ungkap Nina.(*/budi)

Berita dikutip dari website Pemkab Tangerang 
 

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook