Perhatian Terhadap Pengembangan Al Quran, Ustaz Cikande Ini Yakin Dukung Tatu-Pandji

Redaksi   |   Serang Raya  |   Rabu, 16 September 2020 - 09:56:54 WIB   |  dibaca: 218 kali
Perhatian Terhadap Pengembangan Al Quran, Ustaz Cikande Ini Yakin Dukung Tatu-Pandji

SERANG, BANTEN RAYA - Dukungan masyarakat terhadap pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Serang Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa dari para tokoh masyarakat terus mengalir dan disampaikan secara terbuka. 

Tokoh masyarakat di Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande ustaz Falah mengatakan, paslon Tatu-Pandji layak didukung kembali memimpin Kabupaten Serang untuk lima tahun ke depan karena dinilai berhasil dalam kepemimpinannya.

"Kalau menurut kami keberhasilan pembangunan yang selama ini sudah dicapai oleh Ibu Tatu dan Pak Pandji harus menjadi dasar masyarakat memilih beliau pada saat pilkada nanti," ujar Falah kepada Banten Raya, Rabu (16/9).

Ia membeberkan keberhasilan Tatu-Pandji selama memimpin Kabupaten Serang yakni berhasil membangun infrastruktur jalan, memberikan beasiswa kepada masyarakat tidak mampu untuk kuliah di kampus ternama, memberikan tunjangan kepada honorer.

Selain itu, memperbaiki rumah tidak layak huni (rutilahu), memberikan perhatian terhadap anak yatim, memperhatikan pendidikan madrasah serta pondok pesantren.

"Program-program yang bagus ini harus dilanjutkan," katanya.

Namun pihaknya berharap, jika Tatu-Pandji ke depan terpilih kembali agar lebih meningkatkan perhatiannya terhadap Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) agar prestasi MTQ Kabupaten Serang lebih baik lagi.

"Perhatian terhadap LPTQ sudah ada tapi perlu ditingkatkan lagi. Insya Allah saya akan membantu Ibu Tatu dan Pak Pandji di pilkada tahuh ini karena Ibu Tatu dan Pak Pandji harus didukung untuk menjadikan Kabupaten Serang lebih baik lagi," tuturnya. (Tanjung)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook