Relawan Ben-Pilar Terus Mengalir, Kali Ini dari Pena 45

Redaksi   |   Metro Tangerang  |   Kamis, 17 September 2020 - 15:18:30 WIB   |  dibaca: 196 kali
Relawan Ben-Pilar Terus Mengalir, Kali Ini dari Pena 45

TANGSEL, BANTEN RAYA – Dukungan dari relawan untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan terus mengalir. Kali ini deklarasi dukungan diberikan warga yang tergabung dalam relawan Pena 45.

Deklarasi yang dilakukan di Posko Pemenangan Ben-Pilar, Serpong, Rabu (16/9), dihadiri langsung bakal calon wakil waliKota Tangsel Pilar Saga Ichsan. Deklarasi itu juga turut terlihat puluhan ibu-ibu dari berbagai kecamatan.

Ketua Pena 45 Tri Susanto mengatakan, dukungan itu disampaikan merupakan komitmen Pena 45 untuk membangun daerah. Ben-Pilar, dipercaya sebagai bakal pasangan calon yang mampu membawa Kota Tangsel yang lebih baik. "Kami yakin kalo pasangan Ben-Pilar bisa melanjutkan keberhasilan Airin - Benyamin dan terobosan lain ya dari Pilar," ucapnya dalam keterangan tertulis kepada Banten Raya, Kamis (17/9).

Ia mengatakan, Pena 45 sudah banyak berdiskusi dengan Ben-Pilar terkait niatannya maju di Pilkada Tangsel. Dari hasil diskusi, pihaknya menilai Ben-Pilar mempunyai gagasan yang bagus untuk membangun Tangsel. "Ben-Pilar sebagai pasangan yang berpengalaman, muda, dan visioner," ujarnya.

Karena itu, pihaknya mendukung penuh Ben-Pilar untuk maju di Pilkada. Pihaknya juga berkomitmen untuk memenangkan Ben-Pilar. "Kita akan lakukan gerakan-gerakan pemenangan, kita akan masif terjun ke masyarakat," ucapnya.

Dikatakan Susanto, pihaknya sengaja melibatkan emak-emak dalam deklarasi tersebut. Supaya, emak-emak dapat menyuarakan keinginannya untuk Tangsel ke depan. "Emak-emak juga merupakan salah satu kekuatan untuk demokrasi," katanya.

Dia juga berencana, akan mengerahkan seluruh sumber daya demi mengantarkan Benyamin-Pilar menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel dengan melibatkan jaringan 45 untuk kemengan Benyamin – Pilar.

Sementara itu, Pilar Saga Ichsan menyambut baik dukungan dari Pena 45. Menurutnya, kehadiran Pena 45 makin memperkuat tim Benyamin-Pilar. "Ini merupakan tambahan energi bagi kita untuk maju di Pilkada," katanya.

Pilar meminta seluruh tim dan relawan untuk turun ke masyarakat dengan cara-cara santun. Yakni, dengan tidak melakukan provokasi yang berpotensi pada perpecahan. "Sampaikan gagasan-gagasan kita kepada masyarakat, tetap jaga kondusifitas," ujarnya. (*/fikri)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook