Sarat Prestasi, Pemuda Cikeusal Siap Menangkan Tatu-Pandji

Redaksi   |   Serang Raya  |   Kamis, 17 September 2020 - 20:35:34 WIB   |  dibaca: 411 kali
Sarat Prestasi, Pemuda Cikeusal Siap Menangkan Tatu-Pandji

SERANG, BANTEN RAYA - Keberhasilan Bupati Serang Rt Tatu Chasanah dan Wakilnya Pandji Tirtayasa dalam membangun Kabupaten Serang dalam lima tahun terakhir menjadi perhatian masyarakat. Salah satunya, pemuda di Kecamatan Cikeusal bernama Lalan Ruyatullah.

Lalan yang sehari-hari berprofesi sebagai guru di salah satu madrasah di Kecamatan Cikeusal itu mengaku, keberhasilan pembangunan di Kabupaten Serang selama masa kepemimpinan Tatu-Pandji sangat menonjol terutama dalam bidang infrastruktur pembanguna jalan.

"Selama periode kepemimpinan beliau (Tatu-Pandji-red) sudah banyak keberhasilan yang signifikan dan dirasakan oleh masyarakat. Di antaranya, pembangungan infrastruktur jalan yang semula banyak tidak layak sekarang sudah pada dibeton," kata Lalan, Selasa (15/9).

Selain itu, dalam bidang pendidikan, Lalan mengatakan, Tatu-Pandji memiliki komitmen yang tinggi dengan diberikannya beasiswa kepada masyarakat tidak mampu untuk berkuliah di UI, Untirta, dan di kampus-kampus yang lain.

Apresiasi lain yang disampaikan Lalan terhadap Tatu-Pandji yaitu, Tatu-Pandji mempunya komitmen dalam melestarikan kebudayaan lokal. Pada awal mei 2017 lalu Tatu memasukan Bahasa Jawa Serang sebagai mulok di Sekolah

"Saya meyakini betul, beliau layak kembali memimpin untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serang dan semoga Allah SWT senantiasa meridhai perjuangannya," ujar warga Desa Panosogan itu.

Lalan mengaku akan memberikan dukungan penuh kepada Tatu-Pandji yang akan kembali maju pada pilkasa Kabupaten Serang tahun ini.

"Dengan tetap menghormati semuanya, saya dan keluaga besar di Cikeusal dan sekitarnya akan tetap mendoakan dan mendukung Ibu Hj. Rt. Tatu Chasanah dan Pak Pandji Tirtayasa. Mudan-mudahan dengan ijin Allah kembali bisa melanjutkan kepemimpinannya pada periode 2021-2026 mendatang," katanya. (Tanjung)
 

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook