Tokoh Banten H Embay Mulya Syarif Puji Kinerja Tatu: Jalan Jadi Bagus dan Kerjanya Terukur

Redaksi   |   Serang Raya  |   Jumat, 18 September 2020 - 17:47:07 WIB   |  dibaca: 504 kali
Tokoh Banten H Embay Mulya Syarif Puji Kinerja Tatu: Jalan Jadi Bagus dan Kerjanya Terukur

SERANG, BANTEN RAYA - Tokoh masyarakat Banten H Embay Mulya Syarif menilai Bupati Serang Rt Tatu Chasanah dan Wakilnya Pandji Tirtayasa sudah berhasil dalam membangun Kabupaten Serang selama lima tahun terakhir pada periode pertama kepemimpinannya.

"Keberhasilan seorang pemimpin itu kan dapat dilihat dari kinerjanya. Ibu Tatu dan Pak Pandji ini kinerjanya terukur. Ketika saya keliling ke pelosok-pelosok Kabupaten Serang sampai ke pegunungan-pegunungan jalan-jalan hampir sudah bagus semua," ujar Embay kepada Banten Raya, Jumat (18/9).

Ia menjelaskan, program-program pro rakyat sudah dijalankan dengan baik selama pemerintahan Tatu-Pandji sehingga masyarakat banyak yang mengharapkan Tatu-Pandji dapat melanjutkan kepemimpinannya untuk lima tahun ke depan.

"Harapan masyarakat itu enggak macam-macam cukup jalan bagus, listrik terpenuhi, biaya pendidikan terjangkau, bisa makan dan minum, insya Allah masyarakat enggak akan protes. Saya melihat itu sudah diupayakan sama Ibu Tatu dan Pak Pandji. Kalau ada kekurangan-kekurangan wajarlah," katanya.

Embay juga mengaku, sudah banyak berkomunikasi dengan masyarakat yang ada di perkampungan-perkampungan dan pelosok-pelosok terkait harapan warga pada pilkada Kabupaten Serang tahun ini, dimana kebanyakan masyarakat menginginkan Tatu-Pandji terpilih kembali untuk menjadi bupati dan wakil bupati Serang.

"Kebetulan kalau saya enggak punya hak pilih tapi kegiatan saya menghadiri undangan dan keliling ke kampung-kampung. Mayoritas warga ngomong ke saya pengen Tatu-Pandji melanjutkan kepemimpinannya. Kalau saya sepakat saja dengan keinginan warga," ujar tokoh masyarakat asal Kecamatan Padarincang itu. (Tanjung)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook