Perhatian Terhadap Ponpes dan Anak Yatim, LDII Kerahkan Potensi Menangkan Tatu-Pandji

Redaksi   |   Serang Raya  |   Senin, 21 September 2020 - 09:58:30 WIB   |  dibaca: 259 kali
Perhatian Terhadap Ponpes dan Anak Yatim, LDII Kerahkan Potensi Menangkan Tatu-Pandji

DUKUNG PENUH : Sekretaris DPD LDII Kabupaten Serang Kabid Bagaskara (kanan) menghadiri doa bersama dan deklarasi bakal calon bupati dan wakil bupati Serang Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa di Alun-alun Kramatwatu, belum lama ini.

SERANG, BANTEN RAYA - Keluarga besar Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Serang mengapresiasi keberhasilan pembangunan yang sudah dicapai Bupati Serang Rt Tatu Chasanah dan Wakilnya Pandji Tirtayasa. LDII pun berkomitmen akan mengerahkan seluruh potensi yang dimilikinya untuk memenangkan Tatu-Pandji pada pilkada 9 Desember mendatang.

Sekretaris DPD LDII Kabupaten Serang Kabid Bagaskara mengatakan, keluarga besar LDII Kabupaten Serang memberikan apresiasi yang sangat luar biasa atas kepemimpinan Tatu-Pandji selama lima tahun terakhir. 

"Kami melihat bukti nyata apa yang sudah dilakukan oleh Ibu Tatu dan Pak Pandji dalam membangun Kabupaten Serang," ujar Bagas kepada Banten Raya, Senin (21/9).

Ia menuturkan, banyak keberhasilan pembangunan yang patut diapresiasi selain pembangunan infrastruktur jalan yaitu, perhatian Tatu-Pandji terhadap umat Islam yang ada di Kabupaten Serang.

"Salah satu buktinya, Ibu Tatu berkomitmen memberikan perhatian khusus terhadap pembangunan SDM dengan diberikannya bantuan-bantuan untuk pembangunan ponpes," katanya.

Kemudian, bantuan untuk para guru madrasah, guru ngaji, serta perhatian Tatu-Pandji terhadap anak anak yatim yang ada di Kabupaten Serang. 

"Banyak sekali keberhasilan ibu yang kiranya perlu dilanjukan untuk lima tahun ke depan. Kita bisa lihat IPM (indek pembangunan manusia) di Kabupaten Serang mengalami peningkatan selama lima tahun terakhir, baik dalam bidang pendidikan maupun kesehatan," tuturnya.

Dengan keberhasilan yang telah dicapai tersebut, Bagas berharap bisa melanjutkan kepemimpinannya agar apa yang masih menjadi pekerjaan rumah (PR) bisa terselesaikan pada periode berikutnya.

"Untuk itu kami segenap pengurus LDII Kabupaten Serang tentunya mendoakan dan mendukung untuk keberhasilan Ibu Tatu dan Pak Pandji pada pilkada 9 Desember mendatang," paparnya.

Bagas mengatakan, pihaknya akan mengerahkan seluruh protensi yang dimiliki LDII untuk memenangkan Tatu-Pandji. 

"LDII dipastikan satu suara. Perlu saya sampaikan LDII tersebar di 29 kecamatan. Secara data valid kami tidak mendata tapi setiap ada kegiatan-kegiatan di anak cabang selalu ramai. Yang jelas potensi yang ada akan dikerahkan untuk kemenangan Ibu Tatu dan Pak Pandji," katanya. (Tanjung)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook