Seluruh Anggota dan Pegawai Sekretariat DPRD Banten Diswab

Redaksi   |   Kesehatan  |   Rabu, 23 September 2020 - 13:13:45 WIB   |  dibaca: 177 kali
Seluruh Anggota dan Pegawai Sekretariat DPRD Banten Diswab

DITES : Petugas dari Dinkes Banten melakukan tes swab terhadap di GSG Sekretariat DPRD Provinsi Banten, KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang, Rabu (23/9).

SERANG, BANTEN RAYA - Sekretariat DPRD Provinsi Banten langsung menggelar tes swab pasca salah satu anggota DPRD setempat dinyatakan positif Covid-19, Rabu (23/9). Tes dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus asal Tiongkok tersebut.

Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni mengatakan, tes swab digelar sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19. "Hari ini kita tes swab di dewan. Seluruh anggota dan pegawai," ujarnya.

Wakil rakyat asal Kota Tangerang itu juga tak membantah, pelaksanaan tes merupakan tindak lanjut pasca salah satu anggota DPRD Banten dinyatakan positif Covid-19. Kini dewan yang bersangkutan telah berinisiatif untuk melakukan isolasi mandiri.

"Itu dari hasil swab beliau yang dilakukan secara mandiri. Anggota itu juga langsung mengirimkan surat dan melakukan isolasi mandiri," tuturnya.

Sementara, pantauan di Sekretariat DPRD Banten, pelaksanaan swab dilakukan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten di Gedung Serba Guna (GSG). Satu persatu anggota dan staf diperiksa dimana hasil dari tes akan keluar sekitar tiga hari ke depan. (dewa)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook