AN Tak Jadi Perkosa Salah Satu Korban Karena "Burungnya" Kecil

Redaksi   |   Hukum  |   Sabtu, 26 September 2020 - 13:27:51 WIB   |  dibaca: 399 kali
AN Tak Jadi Perkosa Salah Satu Korban Karena "Burungnya" Kecil

Kelima pelaku pemerkosaan pelajar SMP asal Cikande berhasil ditangkap oleh polisi.

SERANG, BANTEN RAYA - AN (18), satu dari tujuh tersangka kasus pemerkosaan dua siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) asal Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, gagal memerkosa korbannya lantaran "burungnya" kecil. Hal itu diungkapkan pelaku saat ekspose kasus tersebut di Mapolres Serang, Jumat (26/9) sore.

"Saya sama SN pegang (korban) yang kecil, terus celananya dibuka oleh RA. Karena punya saya kecil, nggak jadi. Yang kecil (korban) nggak diperkosa," katanya kepada awak media.

AN menjelaskan dari dua korban yang dibawa ke kebun di Kampung Sukadamai Desa Malabar, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang pada 25 Agustus 2020 lalu, hanya satu korban yang diperkosa oleh tiga pelaku.

"Yang gede diperkosa sama tiga orang. Jadi yang merkosa ini tiga orang, satu, dua, tiga (menunjuk kearah tiga pelaku yang sudah diamankan polisi)," jelasnya.

Diketahui, tersangka kasus pemerkosaan ini ada tujuh orang. Lima orang sudah ditangkap polisi, yakni AM (19), SN (23), AN (18), ML (15), dan SR (19). Dua orang lainnya yang saat ini menjadi DPO (daftar pencarian orang) adalah RW dan UC. 

Kasus permerkosaan itu bermula saat korban pergi ke kawasan Modern Cikande untuk membeli makanan kucing. Usai belanja, keduanya tak langsung pulang, namun lebih dulu nongkrong bersama temannya. Saat itu ada keributan warga antar kampung, sehingga 
keduanya tidak bisa pulang. 

Saat itu, korban ditawari untuk diantar oleh para pelaku yang sedang minum-minuman keras yang juga bersana di sana. Pelaku SN kemudiam menawarkan tumpangan ke rumahnya. Akhirnya korban mau diantar. Kedua korban dibonceng motor oleh SN, dan diikuti oleh tersangka lainnya dengan menggunaman 4 sepeda motor.

Bukannya diantar ke rumah, korban malah dibawa ke perkebunan di Kecamatan Bandung sekira pukul 23.00. Keduanya kemudian diperkosa secara bergiliran oleh pelaku. Usai diperkosa kedua korban kabur dengan berlari sepanjang 10 kilometer menuju rumahnya.
Setibanya di rumah, mereka langsung menceritakan kepada orangtuanya, kemudian korban dan orangtuanya langsung melapor ke Mapolres Serang. Pada Kamis (24/9) malam lima dari ketujuh pelaku yaitu AM, SN, AN, ML, dan SR berhasil ditangkap di rumahnya masing-masing. Sedangkan dua orang lainnya masih dalam pengejaran dan masuk DPO. (darjat)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook