Lagi, Kader Gerindra Beralih Dukung Tatu-Pandji

Redaksi   |   Politik  |   Sabtu, 26 September 2020 - 19:15:44 WIB   |  dibaca: 284 kali
 Lagi, Kader Gerindra Beralih Dukung Tatu-Pandji

FOTO BERSAMA: Kader Partai Gerindra Yayan Hendrayana (keempat dari kanan) foto bersama dengan pengurus DPC Partai Gerindra pada sebuah acara sebelum ramai pilkada

SERANG, BANTEN RAYA - Kader Partai Gerindra yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Serang dua periode Tb. Yayan Hendrayana menyatakan siap memenangkan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Serang Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa pada pilkada yang akan digelar pada 9 Desember ini.

Yayan mengatakan, pilihan mendukung Tatu-Pandji karena sudah berhasil membangun Kabupaten Serang sehingga keberhasilan tersebut harus dilanjutkan agar Kabupaten Serang menjadi lebih baik lagi. "Iya saya akan all-out memenangkan Ibu Tatu dan Pak Pandji," kata Yayan, Jumat (25/9).

Untuk memastikan kemenangan Tatu-Pandji, ia mengaku, sudah berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat baik anak muda, ibu-ibu, dan juga orang tua yang ada daerah pemilihan (Dapil) Serang 5. "Semua masyarakat kita ajak bersama-sama untuk memilih Ibu Tatu dan Pak Pandji," tuturnya.

Terkait dengan pilihan politiknya yang berbeda dengan keputusan Partai Gerindra yang mendukung Nasrul-Eki, Yayan juga mengaku sudah siap dengan semua konsekuensi yang akan diterimanya.

"Kalau KTA (kartu tanda anggota) mah masih pegang tapi enggak tau apakah masih dianggap kader atau bukan. Saya sudah siap menerima konsekuensi yang akan diputuskan partai, karena Kabupaten Serang ini harus dipimpin oleh pemimpin yang punya kapasitas," ujarnya. (Tanjung)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook