Pemuda Mancak Ini Alihkan Dukungan Kepada Tatu-Pandji

Redaksi   |   Politik  |   Selasa, 29 September 2020 - 09:36:29 WIB   |  dibaca: 163 kali
Pemuda Mancak Ini Alihkan Dukungan Kepada Tatu-Pandji

SERANG, BANTEN RAYA - Sevtyan Nurawan, pemuda asal Kecamatan Mancak mengalihkan dukungannya dari pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Serang Nasrul Ulum-Eki Baihaki kepada Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa. 

"Iya mengalihkan dukungan ke Ibu Tatu dan Pak Pandji. Alasan pindah dukungan, kami sebagai pemuda harus realistis melihatnya karena Ibu Tatu dan Pak Pandji sudah jelas dan terukur kinerjanya. Khusus untuk Kecamatan Mancak sejak Ibu Tatu jadi bupati pembangunan sangat terasa terutama betonisasi jalan," ujar Sevtyan, Selasa (29/9).

Selain itu, Mancak juga telah memiliki lapangan sebagai sarana dan prasarana olahraga walaupun batal dilakukan penataan tahun ini karena anggaran yang ada terefocusing untuk penanganan Covid-19. "Fokus kita menggaet anak-anak muda di Mancak supaya bersama-sama memilih dan memenangkan Ibu Tatu dan Pak Pandji," katanya.

Ia mengungkapkan, pihaknya akan menggelar deklarasi relawan Kerabat Muda Tatu (Keramat) sebagai wadah untuk memenangkan Tatu-Pandji. "Relawan Keramat ini diinisiasi oleh anak-anak muda yang ada di desa-desa di Kecamatan Mancak dari berbagai latar belakang," tuturnya.

Walaupun belum dideklarasikan, Sevtyan mengatakan, banyak anak muda yang antusias untuk bergabung dengan Keramat untuk bersama-sama Tatu-Pandji. "Saya mengalihkan dukungan sejak penetapan nomor urut. Tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh ulama di Mancak juga seperti KH. Maksum juga mendukung penuh Ibu Tatu dan Pak Pandji," paparnya.

Sevtyan dan teman-teman lainnya berkomitmen akan memperjuangkan kemenangan Tatu-Pandji minimal di angka 70 persen. "Agar Ibu Tatu dan Pak Pandji dapat melanjutkan kepemimpinannya. Kami akan bahu membahu untuk memenangkan Ibu Tatu dan Pak Pandji minimal 70 persen," katanya. (Tanjung)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook