Dukung Tatu-Pandji, Rumah SandiUno Indonesia Siapkan Emak-emak sampai Pelosok

Redaksi   |   Serang Raya  |   Rabu, 30 September 2020 - 05:30:13 WIB   |  dibaca: 288 kali
Dukung Tatu-Pandji, Rumah SandiUno Indonesia Siapkan Emak-emak sampai Pelosok

SERANG, BANTEN RAYA - Relawan Sandiaga Salahudin Uno yang tergabung dalam Rumah SandiUno Indonesia (RSI) secara mengejutkan menyatakan dukungan kepada calon bupati Ratu Tatu Chasanah dan calon wakil bupati Pandji Tirtayasa di Pilkada Kabupaten Serang. Padahal, Sandiaga Uno adalah bagian dari Partai Gerindra yang mengusung calon bupati Nasrul Ulum dan calon wakil bupati Eki Baihaki.

Seperti diketahui, Tatu-Pandji diusung oleh Partai Golkar, PDIP, PKS, PAN, Nasdem, Berkarya, Hanura, PPP, PBB, dan PKB. 

Organisasi yang dibentuk secara nasional ini mengaku siap mengerahkan jaringan yang dimiliki, terutama kalangan ibu-ibu sampai pelosok desa.

"Kita dukung karena masukan dari relawan di lapangan. Ibu Tatu ini punya track record yang bagus. Program-programnya prorakyat semua, dan banyak prestasinya," kata Ketua Umum Rumah SandiUno Indonesia R Sanny Ahmad Irsan, Selasa (29/9).

Sanny mengatakan bahwa pihaknya memiliki jaringan militan di Provinsi Banten yang pernah bertempur saat pemilihan presiden lalu memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

Sekretaris DPD Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum menyambut baik bergabungnya Relawan Sandi Indonesia ke Tatu-Pandji.

"Alhamdulillah wasyukurillah dan terima kasih. Mudah-mudahan menjadi satu kekuatan energi baru semakin menguatkan Tatu-Pandji," kata Ulum.

Ulum mengatakan bahwa Tatu-Pandji ikut serta kembali dalam pilkada dengan niat baik untuk melanjutkan program prorakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik mulai dari betonisasi jalan, pembangunan rumah tidak layak huni, beasiswa perguruan tinggi, beasiswa Al Quran, sampai ambulans untuk desa-desa. (Fikri)


Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook