Selamat! Syafrudin Ditetapkan Jadi Ketua PAN Banten

Redaksi   |   Politik  |   Kamis, 01 Oktober 2020 - 13:03:27 WIB   |  dibaca: 557 kali
Selamat! Syafrudin Ditetapkan Jadi Ketua PAN Banten

SERANG, BANTEN RAYA - DPP PAN menetapkan Syafrudin sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Banten periode 2020-2025. Hal itu diketahui setelah Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyampaikan langsung kepada Syafrudin melalui sambungan telepon pada Selasa (29/9) 14.00. Syafrudin sendiri baru mau membuka rahasia ini sekarang. 

Syafrudin mengatakan, melalui sambungan telepon Zulkifli Hasan menyampaikan kepadanya bahwa ia mempercayakan kepemimpinan PAN Banten selama lima tahun ke depan. Syafrudin pun diminta untuk segera membentuk kepengurusan DPW PAN Provinsi Banten. 

"Saya percayakan kepada H Syafrudin untuk memimpin PAN Banten. Selanjutnya segera susun pengurus," kata Syafrudin menirukan ucapan Zulkifli Hasan, Kamis (1/10). 

Dikatakan Syafrudin, Zulkifli Hasan memberinya tugas untuk memperbanyak kursi di legislatif, baik di tingkat kabupaten/ kota, provinsi, bahkan pusat. Yang ditekankan adalah daerah Lebak di mana tidak ada kursi PAN di DPRD Lebak atau kursi DPRD Provinsi Banten dari daerah pemilihan Lebak. 

Menurut Syafrudin, apa yang diamanahkan Ketua Umum PAN sudah sejalan dengan visi dan misinya saat mencalonkan diri dalam bursa pencalonan Ketua PAN Banten. 

Walikota Serang ini mengatakan, apa pun yang menjadi kebijakan DPP PAN ia akan memperjuangkan semaksimal mungkin dan akan membantu sepenuhnya agar itu terwujud. (tohir)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook