Mantep Nih Cuy! PKS Cilegon Sediakan 51 Titik Wifi Gratis untuk Belajar Online

Redaksi   |   Metro Cilegon  |   Minggu, 04 Oktober 2020 - 22:24:41 WIB   |  dibaca: 195 kali
Mantep Nih Cuy! PKS Cilegon Sediakan 51 Titik Wifi Gratis untuk Belajar Online

CILEGON, BANTEN RAYA - DPD PKS Kota Cilegon mendukung proses belajar online atau berbasis dalam jaring (daring) dengan memasang 51 titik wireless fidelity (wifi) di Kota Cilegon. 

"Ini kontribusi kita (PKS -red) kepada masyarakat terkait pemasangan wifi gratis kepada masyarakat umum. Ini diperuntukan untuk siapa saja yang membutuhkan khususnya kepada anak-anak yang saat ini menjalani pembelajaran secara daring," kata Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kota Cilegon Qoidatul Sitta, Minggu (4/10).

Sitta menjelaskan, PKS memiliki program satu kelurahan, satu wifi. 

"Karena belakangan ini memang banyak keluhan yang kita dapat dari masyarakat terkait pembelajaran daring. Diantaranya permasalahan kuota internet yang mahal dan sinyal yang terbatas. Maka dari itu, bentuk kepedulian kita dengan masyarakat kiat sediakan wifi gratis. Mungkin tidak semua dapat merasakan, namun tetapi bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata anggota DPRD Kota Cilegon dari dapil Jombang dan Purwakarta ini.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Kecamatan Jombang Diki mengatakan, untuk meminimalisasi adanya penyalahgunaan penggunaan wifi gratis, pihaknya membatasi jam pengoperasian wifi hingga pukul 21.00 WIB. (gillang)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook