Sambangi Pemkot, Krisdayanti Jadi Rebutan

Redaksi   |   Metro Serang  |   Kamis, 08 Oktober 2020 - 13:27:26 WIB   |  dibaca: 591 kali
Sambangi Pemkot, Krisdayanti Jadi Rebutan

SERANG, BANTEN RAYA - Anggota Komisi IX DPR RI Krisdayanti masih menjadi magnet bagi masyarakat, khususnya warga Kota Serang. 

Ini setelah mantan artis sinetron dan penyanyi ini menyambangi Pemerintah Kota (Pemkot) Serang dalam rangka melakukan kunjungan kerja (kunker) reses masa persidangan I tahun 2020-2021, Kamis (8/10). 

Saat Krisdayanti selesai menghadiri acara reses di Aula Setda lantai 1, sejumlah pegawai setempat yang sedari tadi ikut menyaksikan langsung berebut meminta selfi atau foto bareng dengan mantan artis papan atas tersebut.

Alhasil, mantan istri Anang Hermansyah tersebut harus merelakan waktunya untuk menuruti permintaan para fansnya satu persatu.

Winda salah satu pegawai honorer Diskominfo Kota Serang mengaku sejak remaja sudah ngefans berat dengan KD julukan Krisdayanti. Tak heran momen pertemuan singkat tersebut tak ia sia-siakan untuk foto bareng dengan penyanyi era 1990-an tersebut.

"Saya kaget pas ngelihat kok ada Krisdayanti. Gak taunya sekarang anggota dewan. Yaudah saya buru-buru minta foto bareng aja," ujar Winda, dengan rona bahagia.

Ia mengaku ngefans dengan lagu-lagu KD. Salah satu lagu yang paling ia sukai adalah lagi berjudul Surga Yang Tak Dirindukan. Karena ngefans berat, perempuan berkulit hitam manis ini mengaku akan mengabadikan pertemuannya dengan idolanya tersebut.

"Fotonya mau saya bingkai buat kenang-kenangan. Jarang-jarang kan bisa ketemu artis idola langsung," selorohnya.

Kebahagiaan serupa pun diutarakan oleh Rohmah. Ia pun mengaku ngefans dengan Krisdayanti. Makanya saat KD menyambangi tempat kerjanya, Rohmah enggan menyianyiakan kesempatan untuk foto bareng. Lantas perempuan berkerudung ini buru-buru ikut nimbrung dan meminta foto selfi.

"Ya ngefans lah. Dia kan artis dan penyanyi idola gue," ucap Rohmah seraya tersenyum. (harir)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook