Programnya Pro Rakyat, Tokoh Masyarakat Gunungsari Pilih Dukung Tatu-Pandji

Redaksi   |   Serang Raya  |   Sabtu, 10 Oktober 2020 - 20:51:56 WIB   |  dibaca: 197 kali
Programnya Pro Rakyat, Tokoh Masyarakat Gunungsari Pilih Dukung Tatu-Pandji

SERANG, BANTEN RAYA - Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Gunungsari yang juga guru pendidikan anak usia dini (PAUD) Alawi mengaku merasakan langsung program beasiswa yang digulirkan oleh Pemkab Serang di bawah kepemimpinan Rt Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa.

Alawi mengatakan, selama menjadi guru PAUD tidak pernah menyangka akan bisa kuliah gratis yang dibiayai oleh Pemkab Serang. "Saya merasakan langsung program dari ibu bupati. Kebetulan saya dapat beasiswa yang program beasiswa guru PAUD," ujar Alawi, Rabu (8/10).

Bagi Alawi, beasiswa yang diterimanya sangat mendukung profesinya sebagai guru PAUD dimana ia banyak mendapat pengetahuan tentang teknik pembelajaran bagi anak usia dini. "Beasiswa ini sangat membantu bagi saya dan guru PAUD yang lain. Mudah-mudahan program ini bisa dilanjutkan," katanya.

Agar program tersebut terus berlanjut, Alawi berkomitmen akan membantu kemenganan Tatu-Pandji yang maju kembali pada Pilkada Kabupaten Serang tahun ini. "Iya saya sudah bismillah mendukung bu Tatu dan pak Pandji karena programnya dirasakan langsung oleh masyarakat," tuturnya.

Ia pun mengaku, sudah bersosialisasi kepada masyarakat untuk menyampaikan program-program positif yang sudah dicapai oleh Tatu-Pandji. "Alhamdulillah respons masyarakat di sini terhadap bu Tatu dan pak Pandji cukup bagus. Semoga bersam-sama bisa memenangkan bu Tatu dan pak Pandji," katanya. (Tanjung)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook