Dinilai Peduli Lingkungan, Ketua Himpunan Nelayan Banten Dukung Tatu-Pandji

Redaksi   |   Serang Raya  |   Senin, 12 Oktober 2020 - 05:18:57 WIB   |  dibaca: 176 kali
Dinilai Peduli Lingkungan, Ketua Himpunan Nelayan Banten Dukung Tatu-Pandji

SERANG, BANTEN RAYA - Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Provinsi Banten Sabrawijaya menilai dari pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Serang yang maju di Pilkada Kabupaten Serang, paslon bupati dan wakil bupati Serang Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa merupakan paslon yang terbaik.

Adapun yang mendasari penilaiannya itu, karana Tatu dari segi keilmuan lebih dari yang lain. Sedangkan, pasangannya Pandji memiliki pengalaman yang panjang di birokrasi sehingga tidak diragukan lagi kemampuannya dalam mengelola pemerintahan yang baik dan bersih.

"Yang jelas bu Tatu dan pak Pandji ini punya prestasi. Kemudian, beliau berdua ingin terus memperbaiki Kabupaten Serang. Saya kira kita kalau ada orang mau berbuat baik wajib untuk didukung," ujar Sabrawijaya yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Serang itu kepada Banten Raya, kemarib.

Adapun alasan lain kenapa Tatu-Pandji harus didukung karena selama memimpin Kabupaten Serang keduanya tidak pernah memberikan ijin usaha yang merusak lingkungan terutama di laut.

"Secara pribadi saya mendukung bu Tatu dan pak Pandji. Saya yang minta HNSI Kabupaten Serang agar mendukung beliau dan Alhamdulillah sudah solid," katanya.

Mantan anggota DPRD Provinsi Banten itu menuturkan, bukan rahasia lagi jika pasangan Tatu-Pandji merupakan paslon yang lebih baik dari yang lain. "Jadi sudah bukan rahasia umum lagi kalau bu Tatu dan pak Pandji menurut saya lebih baik daripada yang lain, dengan saya tidak menjelekan yang lain," paparnya.

Dengan kelebihan yang dimiliki pasangan Tatu-Pandji harus dipilih oleh masyarakat Kabupaten Serang. "Kalau ada yang lebih baik ya harus dipilih. Harapan saya jika bu Tatu dan pak Pandji mudah-mudahan terpilih lagi bisa memfasilitasi kepentingan-kepentingan nelayan dan mensejahterakan nelayan," kataya. (Tanjung)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook