Masa Kampanye, Helldy-Sanuji Temui Warga Sejak Subuh

Redaksi   |   Metro Cilegon  |   Rabu, 14 Oktober 2020 - 21:14:01 WIB   |  dibaca: 444 kali
Masa Kampanye, Helldy-Sanuji Temui Warga Sejak Subuh

CILEGON, BANTEN RAYA - Calon walikota dan wakil walikota Cilegon Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta terus meningkatkan intensitas pertemuan dengan masyarakat selama masa kampanye Pilkada Cilegon 2020. 

Tak jarang, sejak subuh Helldy dan Sanuji sudah datang menemui masyarakat. “Sejak pagi hari sudah menemui masyarakat. Mulai dari shalat subuh berjamaah,” kata Helldy kepada Banten Raya, Rabu (14/10).


Setelah shalat subuh, Helldy biasanya mampir ke rumah-rumah warga. Sarapan pagi bersama warga, dan mendengar aspirasi warga. "Kita dengar keinginan warga Cilegon. Sebagian besar permasalahannya yang dikeluhkan warga terkait pengangguran,” tuturnya.


Siang harinya, ia juga kembali menemui masyarakat. “Siangnya kita juga tetap terjun ke masyarakat. Ketika menemui masyarakat kita juga sampaikan visi-misi kita,” ujanya.


Sanuji Pentamarta juga melakukan hal yang sama dengan Helldy. Sanuji mengaku sudah bangun pada pukul 03.00 WIB dinihari. Pukul 04.00 WIB, Ia sudah keluar rumah menuju ke lingkungan yang akan didatanginya untuk shalat subuh berjamaah. 

“Kira-kira setengah lima pagi kita salat subuh berjamaah. Setelah salat subuh, kita biasanya diajak ke rumah salah satu jamaah, di sana kita sarapan bareng dan mendengarkan aspirasi warga,” kata Sanuji.


Sehari, bisa 10 titik yang didatangi Sanuji. “Kadang siang istirahat di rumah warga, kadang pulang juga ke rumah. kalau pulang ke rumah biasanya kalau tidak dzuhur ya magrib. Tetapi sering juga tidak pulang, baru malam hari pulang,” tuturnya. (gillang) 

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook