Baru Meluncur, Warga Banten Sudah Borong Fortuner dan Innova Facelift 

Redaksi   |   Bisnis  |   Kamis, 15 Oktober 2020 - 21:27:57 WIB   |  dibaca: 156 kali
Baru Meluncur, Warga Banten Sudah Borong Fortuner dan Innova Facelift 

SERANG, BANTEN RAYA - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Innova dan Fortuner facelift di Indonesia, Kamis (15/10). Peluncuran dua produk ini dilakukan secara virtual melalui media sosial resmi Toyota Indonesia. Dua varian terbaru ini  dibanderol lebih mahal Rp13-20 juta dari tipe sebelumnya.

Supervisor Tunas Toyoa Cilegon Robi Suwito mengungkapkan, setelah diluncurkan di Indonesia, dua mobil baru tersebut kini sudah tersedia di diler resmi Toyota.

“Iya sudah ada di diler. Kedua unit datang semalam, tapi kami display di diler setelah resmi diluncurkan,” ujar Robi Suwito kepada Banten Raya.

Meski baru diluncurkan kata Robi, Innova dan Fortuner facelift sudah ramai dipesan warga Banten.

“Alhamdulillah walaupun baru diluncurkan tapi sudah ada yang pesen. Malah dari bulan lalu. Fortuner ada 6 unit pemesan dan Innova itu ada 9 unit pemesan,” jelas Robi.

Bicara soal harga lanjut Robi, Toyota Innova dan Toyota Fortuner facelift dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan produk sebelumnya. 

“Harga hampir sama dengan yang sebelumnya. Untuk Fortuner dan Inova naiknya kurang lebih sama berkisar Rp13-20 juta,” katanya.

Bagi konsumen yang sudah dan berencana melakukan pemesanan Toyota Innova dan Toyota Fortuner facelift, kedua unit tersebut baru akan dikirim pada bulan berikutnya.

“Kurang lebih pengiriman ke konsumen 1-2 bulan baru bisa dikirim ke konsumen. Kebanyakan yang pesan orang Cilegon dan Serang,” katanya.

Robi menambahkan, Toyota Innova dan Toyota Fortuner facelift terbaru ini sudah menapat berbagai parubahan baik dari sisi eksterior maupun interior. Untuk New Fortuner, kini memiliki desain grille baru yang lebih besar dan pada bagian samping grille terdapat strip berwarna silver yang menambah kesan mewah.(ismet) 

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook