Terjun Kampanye, Sokhidin Sering Ajak Masyarakat Guyon

Redaksi   |   Politik  |   Jumat, 16 Oktober 2020 - 10:20:22 WIB   |  dibaca: 261 kali
Terjun Kampanye, Sokhidin Sering Ajak Masyarakat Guyon

DATANGI WARGA : Sokhidin mendatangi warga Lingkungan Pekuncen, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kamis (15/10) malam.

CILEGON, BANTEN RAYA - Calon Wakil Walikota Cilegon nomor urut 2 Sokhidin rupanya sering menyelipkan homor atau jokes lucu saat menyapa warga. Hal tersebut agar pertemuan dengan warga suasana menjadi semakin hangat.

Sokhidin menyampikan, saat dirinya hadir di Lingkungan Pekuncen, Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon salah satu candaan yang dilemparkan olehnya yaitu soal namanya yang dipelesetkan menjadi Sodikin oleh warga. Sebab, nama Sodikin lebih lumrah dan banyak dibanding Sokhidin.

"Di Pekuncen ini ada yang sama namanya dengan saya ga Sokhidin? Awas jangan salah panggilan jadi Sodikin yah," paparnya bercerita soal joke yang disampaikan saat kampanye di Pekuncen kepada Banten Raya, Jumat (16/10).

Sokhidin menambahkan, candaan lainnya yaitu soal jika dukungan yang diberikan oleh warga jangan sampai 100 persen. Sebab, jika seratus persen maka Paslon yang lain kasihan tidak dapat suara.

"Jangan 100 persen, kasian yang lain tidak dapat suara. Cukup 90 persen saja saya dan Bu Ati sudah menang," ucap Sokhidin. (uri)

 

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook