Innalillahi... Nenek 75 Tahun Jatuh dari Kapal di Pelabuhan Merak

Redaksi   |   Metro Cilegon  |   Jumat, 16 Oktober 2020 - 14:35:59 WIB   |  dibaca: 904 kali
Innalillahi... Nenek 75 Tahun Jatuh dari Kapal di Pelabuhan Merak

CILEGON, BANTEN RAYA - Seorang nenek berusia 75 tahun bernama Tariyah jatuh dari Kapal Motor Penumpang (KMP) Raja Rakata yang hendak ditumpanginya menuju Sumatera di Dermaga III Pelabuhan Merak, Jumat (16/10) sekitar pukul 10.15 WIB. 

Informasi yang dihimpun Banten Raya, Tariyah (75), warga Sobang, Pandeglang hendak menaiki KMP Raja Rakata. Saat hendak memasuki kapal, perempuan lanjut usia tersebut terjatuh saat di atas jembatan atau gang way pejalan kaki. Diduga, saat itu gang way belum menempel dengan kapal. 

Tariyah jatuh dari ketinggian sekitar 10 meter. Kemudian mengalami luka pada bagian kepala. Korban meninggal dunia saat hendak dibawa ke Rumah Sakit Keakatau Medika (RSKM) Cilegon.  

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan, pihaknya menerima laporan sekitar pukul 10.17 WIB. Korban meninggal dunia saat hendak ke RSKM Cilegon.

"Rampdoor pejalan kaki yang menyambungkan gang way dengan kapal belum menempel dan masih ada rongga. Kaki nenek itu masuk ke rongga dan terjatuh," katanya. 

Sigit menambahkan, dari piket Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak telah mendatangi lokasi. "Kami juga telah memeriksa dua saksi dan melakukan pendalaman," tuturnya. (gillang)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook